by

Warga Pakuan Terima Bansos Kemensos Bulan November 2021 501 KPM Tersalurkan Tepat Sasaran

-Daerah-522 views

Bogor,-sorotperadilan.com | Warga Kel. Pakuan Kec. Bogor Selatan Kota Bogor Antri dalam Pengambilan Paket Sembako dari Kementerian Sosial senilai Rp. 200.000.- (dua ratus ribu rupiah), Paket Sembako tersebut disalurkan melalui Pihak Agen BNI Sunyoto Wagino yang berlokasi di RT. 03 RW. 06 tepatnya di Kampung Tajur, Dalam kesempatannya Ketua Agen Sunyoto Wagino Kepada awak media menerangkan, Selasa (16/11/2021)

Pada hari ini Kami dari Pihak Agen Sunyoto Wagino menyalurkan Kembali Bantuan Paket Sembako senilai Rp. 200.000.- (dua ratus ribu rupiah), Dalam Pendistribusian tersebut Kami dari Pihak Agen menyiapkan Komuditi yang cukup bahkan lebih dari Jumlah KPM, Hal ini Kami lakukan untuk mengantisipasi adanya KPM yang mendapatkan bantuan Double, ucap Sunyoto.

Untuk Penyaluran Kali ini Kami dari Pihak Agen Sunyoto tidak menerima Kolektif dan hal itu akan kami terus terapkan dalam Pengambilan Paket Sembako, Hal ini Kami Tegaskan agar tidak ada hal hal yang berkepanjangan nantinya, Bila ada KPM yang tidak dapat mengambil dapat di Wakilkan dengan anak atau sanak Familinya, Dan Kami mewajibkan Para KPM langsung yang mengambil Paket Sembako tersebut, Tegas Sunyoto.

Komuditi yang Kami salurkan untuk Para KPM pada Bulan ini berjumlah 6 item diantaranya, Beras 10 Kg, Ayam 1 ekor, Telur 15 butir, Buah 1 ikat, Sayur 1 kantung dan Tahu 1 fax, dengan total jumlah keseluruhan Rp. 200.000.- (dua ratus ribu rupiah).

Saat ini dengan adanya Aplikasi Solid semakin memudahkan Kami dalam mendata Para KPM dikarenakan Aplikasi solid sudah sesuai dengann Data Disdukcapil, Pungkasnya.

Erris Napitupulu / Fahri

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed