by

BSMSS,Akselerasikan Pembangunan Secara Terpadu Serta Berkesinambungan

-Daerah-598 views

Sorotperadilan.com- Jalan dengan konstruksi rabat beton sepanjang 300 meter, lebar 5 meter dan tinggi 30 sentimeter yang berlokasi di kampung cikaliung yang menghubungkan desa selaawi (kecamatan pasawahan) dengan kelurahan munjul jaya (kecamatan purwakarta kota) dan desa cirende (kecamatan cibatu) itu, kini telah usai dibangun melalui program bhakti siliwangi manunggal satata sariksa (bsmss) tahun 2021.

Program tersebut, merupakan hasil kerjasama lintas sektoral antara pemerintah kabupaten purwakarta dengan TNI yang diwakili oleh kodim 0619 purwakarta.

Dalam keterangannya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengungkapkan, pelaksanaan program ini dimulai sejak tanggal 24 september sampai 17 november 2021 yang mengangkat tema; melalui bsmss kita wujudkan percepatan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat.

“sesuai dengan tema, penutupan BSMSS kabupaten purwakarta tahun anggaran 2021 ini merupakan upaya untuk membantu meningkatkan akselerasi pembangunan daerah melalui pembangunan desa yang dilaksanakan secara terpadu dan berkesinambungan,” kata ambu anne disela acara penutupan bhakti siliwangi manunggal satata sariksa (BSMSS) kabupaten purwakarta anggaran tahun 2021, kamis, 18 November 2021.

Ambu anne juga sangat mengapresiasi BSMSS dengan karya bhakti ini, karena melibatkan seluruh stakeholder juga masyarakat sehingga seluruh elemen bisa bertanggungjawab untuk menjaganya.

“melalui program ini, kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama membulatkan tekad dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian kepada daerah dalam kapasitas masing-masing. Melalui kebersamaan mampu mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat, serta kemajuan di segala bidang kehidupan,” kata ambu anne.

Dalam kegiatan tersebut, nampak hadir perwakilan kodim 0619, kepala dpmd, kepala bappetlibangda, kepala dinas pu bina marga dan pengairan, kepala dinas tata ruang dan permukiman, camat pasawahan, kepala desa selaawi, babinsa, bhabinkantibmas, karang taruna, serta tokoh masyarakat. (Dodi.S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed