by

Pemdes Parungkujang Kembali Salurkan BLT DD Tahap 10 & 11 di Sambut Antusias KPM.

-Daerah-617 views

Lebak,-sorotperadilan.com I
Dengan masih adanya pademi covid-19, telah mengakibatkan pertembuhan perekonomian menurun bagi masyarakat yang sangat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
Pemerintah terus gencar gelontorkan bantuan untuk masyarakat demi membantu perekonomian memenuhi kebutuhan.

Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dilaksanakan bertempat diAula kantor desa parungkujang, kecamatan Cileles, kabupaten lebak-banten. Kamis, (18/11/2021)

“Giat tersebut di hadiri langsung oleh kepala desa berserta aparatur desa, anggota Polsek Cileles, anggota Babinsa, muspika kecamatan cileles, masyarakat penerima bantuan dengan tetap jalankan protokol kesehatan.

Sedangkan untuk jumlah penerima bantuan tersebut sebanyak; 149 kpm dan masing-masing menerima bantuan sebesar Rp 600.000/kpm dan diterima oleh masyarakat utuh tanpa ada pemotongan dari siapapun.

saat di temui awak media Sorotperadilan.com di ruang kerjanya; Heri Naovali, selaku kepala desa parungkujang mengatakan.
“Alhamdulilah, pada kesempatan hari ini desa parungkujang kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) untuk masyarakat yang benar-benar terdampak perekonomiannya yang diakibatkan covid-19.”ujarnya

Masih kades,”Mudah-mudahan bantuan yang ditelah diterima oleh masyarakat, dapat di pergunakan sebaik-baiknya agar kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi”

Lanjut kades,”Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa parungkujang yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi pemimpin desa (kepala desa) parungkujang untuk priode 2021-2027″. dan Saya akan terus berjuang sekuat tenaga dan pikiran untuk memajukan desa parungkujang yang lebih baik lagi kedepan.”ucapnya

Lebih lanjut kades mengatakan,
“Saya mengucapkan terima kasih kepada kepada muspika kecamatan cileles yang telah hadir dan kepada staf aparatur desa, serta masyarakat yang selalu tertib dan patuh terhadap aturan dari pemerintah yang selalu menerapkan prokes dan semoga secepatnya pademi covid-19 ini, cepat berakhir di negri kita untuk selamanya.”pungkasnya.

Ditempat yang sama, salah satu kpm Jamiah mengatakan,”saya ucapkan terimakasih kepada kepala desa parungkujang serta pemerintah yang telah memberikan bantuan ini kepada saya, dan saya akan pergunakan sebaik mungkin bantuan ini untuk kebutuhan sehari-hari bersama keluarga kecil tercinta”tutupnya.

Reporter : Wahyudi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed