by

Cegah kecelakaan, Anggota Satlantas Polres Sukabumi Tambal Jalan Berlubang di Tanjakan Pamuruyan Cibadak

-Daerah-34 views

Sukabumi,-sorotperadilan.com |Anggota Satlantas Polres Sukabumi melakukan penambalan Jalan Berlubang di Jalur Protokol Sukabumi-Bogor Tepatnya di Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (21/11/2021)

Nampak, sejumlah anggota Satlantas yang dibantu masyarakat berjibaku menambal jalan berlubang ditanjakan jalan Pamuruyan dengan menggunakan material tanah dan puing-puing bangunan rumah.

Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, aksi gerak cepat yang dilakukan Anggota Satlantas Polres Sukabumi itu atas inisiatif sendiri guna mencegah terjadinya kepadatan kendaraan dan kecelakaan lalu lintas.

“Apalagi posisi jalan rusaknya di tanjakan, tentunya sangat menghambat para pengendara saat melintas,” ujarnya kepada media.

“Sementara banyak kendaraan besar yang melintasi jalan tersebut, kita melakukan pencegahan dengan cara menambal jalan berlubang agar laju kendaraan tidak terhambat ketika menanjak,” tambahnya.

Dengan demikian, ia berharap jalan utama warga Sukabumi itu dapat secepatnya diperbaiki oleh pihak terkait, apalagi di musim hujan seperti ini banyak lubang di jalan tidak terlihat karena digenangi air.

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menyatakan mengapresiasi tindakan anak buahnya dilapangan yang dengan sigap menambal lubang dijalan utama Sukabumi – Bogor untuk memperlancar arus kendaraan dan mencegah terjadinya kecelakaan.

” Walaupun bersifat sementara tetapi minimal dapat mengurai kemacetan arus lalin akibat adanya jalan berlubang,” pungkas Aah

Arif.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed