by

Pekerjakan Peningkatan Jalan Pelaksana CV. Oryano Sudah Retak

-Hukum-91 views

Bogor,– Sorotperadilan.com l
Proyek peningkatan jalan yang menelan anggaran miliaran rupiah sumber dana dari APBD. Kabupaten Bogor, menjadi bahan perbincangan warga masyarakat Bogor.

Beberapa warga yang tinggal disekitar proyek yang ditemui sorotperadilan salah seorang yang mengaku sebagai supir bernama Ujang “Saya heran ini jalan sudah retak retak baru beberapa hari di cor anehnya lagi ini di kerjakan tengah malam apa boleh proyek sebesar ini dikerjakan malam malam tanpa pengawasan dinas PUPR”

Neng seorang ibu rumah tangga saat ditemui wartawan “wah ini 6 miliard lebih lho pak masak kerjaannya begitu udah pecah pecah belum di nikmati rakyat apa ini namanya koropsi juga pak laporkan dong pak biar di tangkap pemborong nya” ujar neng.

Rahmat salah seorang warga Bogor merasa geram dan kecewa melihat proyek yang di kerjakan CV. Oryano sudah retak“Saya ini pembayar pajak di kabupaten Bogor uang saya juga ikut membangun proyek ini saya yakin bahan coran nya nggak beres ini masak proyek sebesar ini tidak ada pengawasan dari dinas PUPR”

“Saya benar benar heran mas apa mungkin ada kerja sama dinas PUPR dengan pemborongnya” ujar Rahmat

Ketika di minta tanggapan ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Garda Pemuda Peduli pembangunan dan Ekonomi Rakyat (LSM GARDA P3ER) Melalui Afansulisetiono Kepala Divisi Humas Mengatakan “kami sudah ke lokasi dan melihat hasil kerjanya dan beberapa orang anggota saya sudah mengambil dokumentasi foto saat pengecoran. Dan meminta bahan coran nya untuk di lab nanti hasilnya kita buktikan” tegas afan saat ditemui dikantornya di Jakarta Timur. (Jon).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed