by

Bhayangkari Polresta Bogor Kota Adakan Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu

-Daerah-554 views

Bogor,-sorotperadilan.com|Pengurus dan anggota Bhayangkari cabang kota Bogor dan ranting kota Bogor ikut meramaikan kegiatan bakti sosial donor darah di Polresta Bogor Kota yang dikhususkan untuk pengurus cabang dan pengurus ranting, dalam rangka memperingati hari Ibu pada tanggal 22 Desember.

Kegiatan ibu-ibu Bhayangkari ini dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bogor Ny Dina Susatyo, dengan didampingi Wakil ketua Bhayangkari cabang bogor, ketua ranting Bhayangkari secabang Bogor Kota  beserta anggota Bhayangkari cabang Bogor Kota yang ikut berperan aktif dalam kegiatan donor darah ini, Jumat (17/12/21).

Dengan busana khas Bhayangkari
yang berwarna pink Ny Dina Susatyo menyapa Ibu – ibu Bhayangkari dan memberikan semangat dalam melaksanakan donor darah di gedung Parama Satwika Polresta Bogor Kota. Dalam kesempatan ini hadir Kapolresta bogor Kota Kombes Pol.Susatyo Purnomo Condro dam Waka polresta Bogor Kota Akbp Ferdy Irwan dam PEJABAT UTAMA POLREATA Bogor kota yang ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan darahnya di kegiatan bakti sosial ini

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama dengan urkes polresta Bogor kota dengan Dinas Kesehatan kota Bogor Dengan diadakannya kegiatan donor darah  Ny Dina Susatyo  berharap di tengah pandemi Covid-19 ini, kegiatan bakti sosial donor darah ini sangat membantu khususnya bagi mereka yang membutuhkan darah.

Ny Dina Susatyo  selaku ketua cabang Bhayangkari Polresta Bogor Kota mengatakan “ Dalam acara bakti sosial donor darah yang mendaftar sekitar 50 orang, tetapi ada sebagian yang tidak lolos sekitar 29 orang dikarenakan adanya kendala masalah kesehatan. Jadi donor darah ini dikhususkan untuk Ibu Bhayangkari, saya sebagai ketua cabang berharap kegiatan bakti sosial donor darah ini menjadi motivasi untuk sehat bersama dan berbuat baik untuk sesama,” ujarnya.

 

Erris Napitupulu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed