by

Kepala Desa Sukamulya Monitoring Gebyar Vaksinasi Covid 19 Usia 6 -11 Imunisasi Merdeka Anak

-Daerah-77 views

Cianjur,-sorotperadilan.com |Kepala Desa Sukamulya monitoring pelaksanaan gebyar vaksinasi covid 19 usia 6 – 11 tahun imunisasi merdeka anak di 3 SD di wilayah Desa Sukamulya, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur. Sebanyak 3 SD di wilayah desa sukamulya di vaksinasi yaitu SDN Cikolotok sebanyak 140 siswa, SDN Sukamantri 2 sebanyak 285 siswa, SDN Sukamulya sebanyak 169 siswa.

Sebagai vaksinator untuk vaksinasi dari tim kesehatan UPTD Puskesmas Karangtengah. Dalam pantauan di lapangan nampak hadir kepala desa sukamulya, babinsa dan bhabinkamtibmas desa sukamulya, tim pemantau kecamatan karangtengah.

Kepala Desa Sukamulya Syaripudin Spd menyatakan, kami pemerintahan desa sukamulya melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid 19 usia 6 – 11 tahun imunisasi merdeka anak di tiga sekolah dasar di wilayah desa sukamulya.

“Kami berharap kepada orang tua mendukung dan mendampingi anaknya untuk di vaksin, semuga apa yang di harapkan bisa tercapai program pemerintah untuk memutus matarantai penularan covid 19, mudah – mudahan setelah di vaksin sskolah bisa normal kembali,” kepala desa sukamulya Syaripudin Spd.

Kepala SDN Sukamantri 2 Ade Irianti Spd menerangkan, Alhamdulilah hari ini sekolah SDN Sukamantri 2 melaksanakan vaksinasi covid 19 untuk usia 6 – 11 tahun,  kami mengapresiasi dan mendukung program pemerintah untuk memutus matarantai penyebaran covid 19 kepada anak sekolah.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua yang mendampingi amaknya untuk di vaksin dan mendukung terlaksananya vaksinasi  di sekolah sukamantri 2 bisa berjalan dengan lancar,” terangnya.

Dengan di adanya vaksin sebagai syarat untuk nantinya belajar tatap muka 100% bisa di laksanakan.

“Kami sekolah berharap bisa secepatnya belajar tatap muka bisa secepatnya di laksanakan  setelah di vaksin,” pungkas Ade Irianti Spd.

Erris Napitupulu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed