by

200 Siswa SDN Bukit Mulya Mengikuti Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 – 11 Tahun 

-Daerah-656 views

Cianjur,-sorotperadilan.com |sebanyak 200 siswa SDN Bukit Mulya mengikuti vaksinasi merdeka anak usia  6 – 11 tahun yang di laksanakan di sekolah SDN Bukit Mulya Kabupaten Cianjur. Kamis (20/01/2022).

Sebagai petugas pelaksana dari Timkes Puskesmas Cianjur Kota dengan jenis vaksin Sinovac. Hadir dalam kegiatan vaksinasi merdeka anak yaitu Pengawas Bina, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Prangkat Desa.

Kepala SDN Bukit Mulya Eka Nuraini Spd M.Mpd. mwnyatakan, Kami mendukung dan mengapresiasi dengan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka anak usia 6 – 11 tahun untuk memutus matarantai penularan covid 19.

“Alhamdulilah anak – anak sangat antusias mengikuti vaksinasi dan terimakasih kepada orangtua siswa atas dukungan serta selalu mendampingi anaknya ikut di vaksin,” katanya.

Untuk target pencapaian vaksinasi merdeka anak usia  6 – 11 tahun di SDN Bukit Mulya sebesar 79 %. “Mudah – mudahan dengan di vaksinasi daya tahan tubuh anak akan lebih kuat dan untuk mencegah penularan covid 19, dengan harapan untuk belajar tatap muka 100 % bisa di laksanakan kedepannya,” pungkas Eka Nuraini Spd.M.Mpd. Sumber : Arif

Red.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed