by

Independent Scooter Association (Pisa) Rayakan HUT ke 23 Tahun Pererat Silahturahmi sesama anggota

-Daerah-806 views

Pangandaran Jawa Barat,-sorotperadilan.com | Parahyangan Independent Scooter Assosiation merayakan ulang tahun ke-23 di Batukaras Jl Pantai Batukaras Pangandaran Jawa barat pada hari Sabtu sampai Minggu (22- 23/1/2022).

Lebih dari 50 Orang Perwakilan Dari 7 Kota pencinta Vespa dari seluruh Jawa Barat Hadir Di ulang tahun ke-23 ini.

” Parahyangan Independent Scooter Association (Pisa) Yang di Berdiri pada Tanggal 17 Januari 1999, Awal Pendiriannya Oleh 17 Orang Kini Menjamur di Beberapa Wilayah Sebagai Cabang Seperti. Cimahi, Kab Bandung, Kota Bandung, Tasik, Kuningan, Kab Cianjur serta Bogor Bentukan Yang Ke 7 “. Ungkap Deddy Supriadi Sebagai Ketua Umum Pisa Menyampaikan Kepada Awak Media di Batukaras Pangandaran.

“Berawal Dari Hoby Yang Mengembang Menjadi Ikatan Silaturahmi Sampai Menginjak Di Usia 23 Tahun, Menjalin persaudaraan dan silaturahmi sesama pencinta Vespa dan Mengangkat hal hal Positif terutama Dalam Hal Olah Raga yang Berkaitan dengan Olah Raga Bermotor Kegiatan Road Race dan Dalam Hal Sosial, Moment Moment Tersebut Pernah Dua Kali MeLaksanakan Event Road Race di Cimahi Brigif

pada saat itu pisa yang mempelopori adanya Road Race di Bandung Raya dan Sekitarnya Juga Pernah Melaksanakan Event Skala Nasional dengan Tema Camping Ground Ke satu Kedua dan Ketiga”. Tuturnya

Harapan Pisa Kedepan Dedi Supriadi ” menambahkan Pisa Lebih Kompak Soulid dan Meningkat Jalur Silaturahmi.
Serta Menjadi generasi milenial yang tangguh, mandiri, modern dan tetap berpegang teguh pada jati diri, berbangsa, bernegara, beragama, adat, tradisi serta budaya,” Tambahnya.

” Apresiasi yang Setinggi tinggi Kepada Ketua Panitia pelaksana HUT ke 23 Pisa (Parahyangan Independent Scooter Association) Acaranya Sangat Berharga Karena Hut Ke 23 Tahun Ini Kami dapat Berkumpul.Sukses berjalan Lancar”, Pungkasnya.

Diakhir Acara Ketua Umum Parahyangan Independent Scooter Assosiation (Pisa) Bersama Anggota dari 7 Wilayah Meniup Lilin bersama dan Potong Kue, Tak lupa juga dengan Mengumandangkan Yel..Yel .Parahyangan Independent Scooter Assosiation (Pisa)

Pisa…..Eundeur
Pisa…..Eundeur
Pisa…..Eundeur..Nu Aing (Jawab Anggota).

Erris Napitupulu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed