by

Genap Setahun, DPC PWRI Purwakarta Adakan Syukuran

 

Sorotperadilan.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang pertama (HUT KE-1) Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Purwakarta menggelar berbagai kegiatan.

Menurut Ketua DPC PWRI Purwakarta, Ramaldi, rangkaian kegiatan diawali dengan berbagi ta’jil disekitaran sekretariat DPC PWRI jalan terusan kapten Halim Desa Lebakanyar Kec.Pesawahan Kab.Purwakarta, Minggu (10/04/2022).

Dalam kesempatannya, Ramaldi, menyampaikan ucapan syukur karena di bulan yang suci ini DPC PWRI Purwakarta masih bisa berbagi buat sesama walaupun saat ini masih dalam pandemi covid-19.

“Terimakasih Saya ucapkan kepada rekan-rekan juga para relawan yang ikut serta melancarkan acara syukuran ini, Walaupun cuaca hujan tidak menyurutkan semangat kita untuk menyalurkan kebaikan”, tutur Ramaldi.

Acara syukuran HUT Ke-1 DPC PWRI ini juga ditandai dengan Pembacaan Do’a, pemotongan tumpeng serta tiup lilin lalu dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut, Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan Pusat (OKK DPP) Ketua DPD Jabar didampingi Ketua OKK Jabar, Romi Sekjen Karang Taruna Kabupaten, Ketua dan pengurus Karang Taruna Kecamatan Pesawahan Serta Rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Purwakarta. (Dod)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed