by

Weddings Samuel Simanjuntak & Riscahya Simbolon

 

Sorotperadilan.com- Bertempat di Gereja HKBP Purwakarta, jln.Veteran No.220 Kabupaten Purwakarta, telah berlangsung acara pemberkatan pernikahan Samuel Dio Simanjuntak,S.E,M.Ak anak dari pasangan St.Ir.T.H.Simanjuntak,M.T/Y.S. br.Hutabarat dengan pujaan hatinya, Riscahya br.Simbolon,S.P, anak dari pasangan T.Simbolon/F.br.Nainggolan, Sabtu (18/06/2022).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes), acara pemberkatan pernikahan yang dimulai pukul 09.00 Wib – Selesai tersebut berjalan humanis dengan diiringi senyuman manis dan tangis bahagia.

Setelah selesai acara pemberkatan pernikahan dari gereja, dilanjut dengan acara adat Batak yang bertempat di Gedung Istana Kana Cikampek, jln.jendral A.yani No.9 Dawuan Timur Cikampek sembari menikmati hidangan jamuan makan siang.

“Tuhan.. Terimakasih atas hari ini, Engkau membuat segala sesuatu indah pada waktunya. Engkau telah memenuhi keinginan kami untuk bersatu dalam kehidupan ini. Kalau kami boleh menata hati, Membangun rumah tangga dalam suka dan duka, Itu semua karena kasihMu. Kiranya berkatMu senantiasa melimpah, kebahagiaan, kedamaian dan sukacita selalu menyertai bahtera keluarga kami.. Amin,” Do’a, Samuel & Icha.

(Dodi.SP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed