by

Polres Purwakarta Gelar Upacara Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Sorotperadilan.com- Tepat di Hari Kemerdekaan RI ke-77, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar Upacara Pengibaran bendera merah Putih.

Upacara pengibaran bendera merah putih di lakukan di Halaman Mapolres Purwakarta, Pada hari Rabu, 17 Agustus 2022, pagi.

Upacara Pengibaran Bendera di pimpin oleh Wakapolres Purwakarta Kompol Rizaldi Satriya Wibowo, S.H.,S.I.K yang mewakili Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K., S.H. dan dihadiri oleh seluruh personel Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Wakapolres Kompol Rizal Satriya, menyebut, untuk peringatan HUT RI Ke-77 ini mengusung tema ‘Bersama sama kami siap bangkit’.

Sesuai dengan tema ini, Kompol Rizal berpesan agar masyarakat dan jajaran anggota Polres Purwakarta untuk mempunyai rasa optimis dan semangat untuk bisa bangkit dari pandemi Covid-19.

“Sebagai pengayom masyarakat harus menjadi pondasi yang kuat dalam memerangi Covid 19. Selain itu di butuhkan juga peran masyarat yang peduli akan Kesehatan.” ucap Rizal.

Ia mengajak keterlibatan seluruh masyarakat untuk bersama-sama bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19.

“Walaupun sekarang Indonesia sudah merdeka melawan para penjajah tetapi saat ini masyarakat Indonesia sedang berusaha melawan virus mematikan. Yaitu virus Covid-19,” Ucapnya.

Dengan mengusung tema tersebut Wakapolres ingin Polres Purwakarta lebih semangat untuk mneghimbau masyarakat agar segera vaksin dan selalu mematuhi protokol Kesehatan selama Pandemi ini belum berakhir.

(Dodi.SP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed