by

Kenal Sambut, Kejari Purwakarta Rohayatie,SH.MH

-Daerah-631 views

Sorotperadilan.com- Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika Beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta yang baru, Rohayatie di Pendopo Komplek Pemda Purwakarta, pada malam hari Selasa (23/08/2022).

Dalam sambutannya, Ambu Anne mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari Purwakarta Rohayatie di Kabupaten Purwakarta.

“Selamat datang ibu Rohayatie di Kabupaten Purwakarta, kami sudah lama menantikan kedatangan Kajari Purwakarta yang baru,” ucap Ambu Anne, sapaan akrab Bupati Purwakarta.

Ambu Anne juga memperkenalkan secara singkat wilayah Purwakarta kepada Kajari Purwakarta.

Ambu Anne mengatakan, Kabupaten Purwakarta memiliki 17 Kecamatan dengan jumlah penduduk kurang lebih 1 juta jiwa.

“Kabupaten Purwakarta merupakan salah satu wilayah terkecil kedua di Jawa Barat,” kata Ambu Anne.

Ditempat yang sama, Kajari Purwakarta yang baru Rohayatie, juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Purwakarta Ambu Anne beserta jajaran dan Forkopimda Purwakarta atas sambutannya.

‚ÄúTerima kasih atas sambutannya, saya sangat terharu dengan sambutan Bupati Purwakarta beserta jajaran dan Forkopimda di Purwakarta,” kata Rohayatie.

Rohayatie mengaku tidak asing dengan Purwakarta, karena sebelumnya pada tahun 1987, ia pernah bertugas di Purwakarta saat menjadi CPNS.

“Purwakarta tidak asing bagi saya, karena CPNS saya di sini pada tahun 1987,” katanya.

Rohayatie juga meminta kepada jajarannya untuk terus bersinergi dengan Pemda Purwakarta, seperti halnya pada Bidang Datun yang sudah terjalin cukup baik selama ini.

“Yang baik lanjutkan, yang buruk jangan,” tegas Rohayatie.

Sebagai penutup, Rohayatie mengajak semua pihak bersama-sama membangun Purwakarta. Dirinya pun berusaha untuk bekerja maksimal.

“Saya siap dibutuhkan 24 jam,” kata Rohayatie.

Diberitakan sebelumnya, Rohayatie, resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta yang sebelumnya dijabat Heni Agustiningsih sebagai Plt Kejari Purwakarta.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat, Asep N Mulyana resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Rohayatie, sebagai Kajari Purwakarta di Aula Kejati Jabar pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Sebelum dilantik menjadi Kajari Purwakarta, Rohayatie menjabat sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten.

Selain itu, Rohayatie, wanita kelahiran Jakarta 19 Januari 1966 ini juga pernah menjabat sebagai Kajari Karawang.

(Dodi.SP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed