by

H-5 AIPBR Mantapkan Panitia Jelang Deklarasi.

KAB.BOGOR, — Soror Peradilan //
Guna memantapkan dan mematangkan kegiatan deklarasi Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR) Kabupaten Bogor yang akan di di gedung tegar beriman Kabupaten Bogor. kembali mematangkan persiapan Deklarasi yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 07 September 2022 mendatang. di Rumah Makan Bebek Gober Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Senin sore,(02/09/2022).

Selain acara pemantapan Kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembagian baju seragam AIPBR yang akan dikenakan pada acara Deklarasi AlPBR Kabupaten Bogor.

Kegiatan dihadiri oleh Ketum AIPBR ( 4Liv .S ),Ketua Dewan Kehormatan AIPBR ( Nelson Sihotang ),Ketua Dewan Pembina AIPBR ( Andri ), Dewan Penasehat ( H.Riskan),Ketua Panpel David Malau, seluruh Panpel Pelantikan.

David Malau, Ketua Panpel mengatakan, jadi saya sebagai ketua panpel menginginkan teman-teman seluruh yang bersatu dalam AlPBR untuk semangat menuju deklarasi tanggal 7 September nanti, ujarnya.

Jadi teman-teman semua bisa bergabung di aipbr, saya berharap rekan-rekan sebogor Raya supaya menyatukan persepsi untuk visi misi AIPBR terlaksana ke depannya, pungkasnya.

Sementara H.Riskan, Dewan Penasehat AIPBR mengungkapkan,ya saya mengapresiasi kepada para penggiat acara, khususnya para jurnalis Kabupaten Bogor yang tergabung dalam AIPBR kabupaten Bogor, ungkapnya.

Terutama untuk para pengurus beserta jajaran subangsikanlah ilmu dan pengetahuan dari jurnalis untuk masyarakat Kabupaten Bogor khususnya dan untuk bangsa Indonesia pada umumnya, selamat mudah-mudahan organisasi AIPBR menjadi amanah, tutupnya.

Pewarta : Syam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed