by

Berbagi Takjil dan Buka Bersama dalam Rangka HUT ke 2 Tahun DPC PWRI Kabupaten Purwakarta.

Purwakarta,– Sorot Peradilan //
Setelah pembagian santunan anak yatim yang dilakukan pada tanggal 6 April 2023 lalu, kali ini masih Dalam Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Purwakarta lakukan kegiatan berbagi takjil di sepanjang jalan Kapten Halim Desa Lebakanyar Kecamatan Pesawahan, Senin (10/4). Lokasi yang menjadi tempat dimana sekretariat DPC PWRI Purwakarta yang strategis, menjadi pilihan untuk berbagi takjil bagi para pengendara menjelang buka puasa.

Ketua DPC PWRI Purwakarta, Ramaldi, langsung memimpin kegiatan dilapangan untuk bersama rekan-rekan membagikan takjil.

Ramaldi mengatakan kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan tepat di HUT ke 2 tahun PWRI Purwakarta, mudah-mudahan kegiatan sosial berbagi takjil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Purwakarta yang berpuasa.

“Takjil gratis dibagi kepada masyarakat khususnya bagi pengguna jalan atau pengguna kendaraan yang melintas. Mudahan-mudahan berguna bagi yang menjalankan ibadah puasa untuk berbuka,” ungkap Ramaldi.

Ramldi menambahkan, “Pembagian takjil gratis ini sekaligus memperingati HUT ke 2 tahun PWRI Purwakarta, terimakasih saya ucapkan buat rekan-rekan serta Mitra kerja kita di PWRI dan juga para donatur yang ikut mensukseskan acara kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah SWT,” ujarnya.

Kegiatan dilakukan pada hari Senin 10 April 2023 pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai, dilanjut dengan buka puasa bersama dengan melakukan pemotongan tumpeng, turut hadir dalam kegiatan, Tongam Tobing OKK DPP PWRI, Ketua BPPKB Banten yang diwakili Ali Al-Jufri selaku Wakil ketua BPPKB Banten Purwakarta, perwakilan rekan seprofesi serta seluruh keluarga besar DPC PWRI kabupaten Purwakarta

Pewarta : Aldo,s.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed