by

DPD Partai Nasdem Purwakarta Adakan Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama.

-Politik-199 views

Purwakarta,– Sorot Pradilan //
Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) adakan kegiatan Konsolidasi serta Buka puasa bersama, momentum buka puasa ini juga menjadi tali pengerat silahturahmi bagi seluruh kader Nasdem Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan konsolidasi yang diadakan di sekretariat DPD Partai Nasdem yang beralamat di jalan Kapten Halim Kelurahan Nagrikidul Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawabarat, dihadiri seluruh Bacaleg Nasdem serta para ketua DPC Nasdem dari 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta, Minggu (16/04/2023 )

Pada kesempatannya, Luthfi Bamala Ketua DPD Nasdem Kabupaten Purwakarta menegaskan, Partai Nasdem Purwakarta optimistis dan siap untuk mengikuti tahapan pemilu bersama seluruh kader terbaiknya untuk memenangkan Partai Nasdem di Kabupaten Purwakarta.

“Hari ini kita melaksanakan konsolidasi dan buka bersama kepada seluruh Bacaleg Partai Nasdem serta para kader Nasdem. Dalam konsolidasi ini kita umumkan nama-nama Bakal Calon legislatif (Bacaleg) di enam dapil yang ada di kabupaten Purwakarta, sekaligus kita juga ingin mematangkan persiapan Bacaleg kita, serta mempererat silahturahmi dan juga soliditas dalam momentum Bulan Ramadhan,” ungkap Luthfi.

Lanjut Luthfi, Partai Nasdem Purwakarta sudah siap mengikuti tahapan pemilu, Kuota Bacaleg yang disiapkan pun sudah mencapai 100 persen bahkan sampai lebih.

“Sekali lagi, Kita optimis di pemilu 2024 mendatang, Semuanya sudah 100 persen bahkan lebih dari 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta, kita pastikan siap mengikuti seluruh tahapan, Kami punya keyakinan, tidak ada kemenangan tanpa perjuangan juga tidak ada kemenangan tanpa pengorbanan serta tidak ada kemenangan tanpa elaborasi satu sama lainnya, Bersatu Berjuang Menang, Nasdem Sayang Kamu, Anis Baswedan Presiden”, Demikian Luthfi Bamala.

Pewarta : Aldo Saputra.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed