by

Dikomandoi Lutfhi Bamala, Ratusan massa Kader Partai Nasdem Padati Kantor KPU Purwakarta.

-Politik-203 views

Purwakarta,– Sorot Peradilan //
Terpantau, Ratusan Kader serta simpatisan Partai Nasional Demokrat (NasDem) padati kantor KPU jalan Veteran gang plamboyan Kelurahan Nagrikaler Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawa barat.

Sebelumnya, Ratusan kader serta simpatisan Partai NasDem berkumpul di sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta, di Jalan Kapten Halim, Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan Purwakarta, Kamis (11/5).

Kehadiran ratusan kader serta simpatisan tidak lain untuk mendampingi para Bacaleg Partai NasDem yang akan melakukan pendaftaran ke Kantor KPU Kabupaten Purwakarta.

Lutfhi Bamala Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta Pada kesempatannya mengatakan, Parta Nasdem sangat dicintai masyarakat khususnya di kabupaten Purwakarta, terbukti, Ratusan kader serta simpatisan partai Nasdem hadir untuk mendampingi pendukung para Bacaleg di wilayah dapilnya masing-masing.

“Kurang lebih 100 kendaraan baik roda empat maupun roda dua ikut mengiringi pendaftaran Bacaleg Partai Nasdem, termasuk para bacaleg. Serta para kader, pengurus DPC dan simpatisan partai Nasdem,” ujar Luthfi.

Lanjut Luthfi, kita akan tunjukan kepada masyarakat Purwakarta bahwa Nasdem siap menghadapi kontestasi pemilu 2024, “Kita siap memenangkan partai Nasdem khususnya di kabupaten Purwakarta”, Kata Lutfhi.

“Alhamdulillah, Semangat serta kekuatan kita saat ini semakin bertambah dengan bergabungnya salah satu pengusaha muda yang bergerak di bidang pertanian yakni, Hapidin atau biasa disapa Abang Ijo,” Demikian Luthfi.

Pewarta : Aldo Saputra.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed