by

Air PDAM Gapura Tirta Rahayu Tidak Mengalir Surat Audiensi ke Ketua DPRD Belum Direspon

-Daerah-150 views

Purwakarta,– Sorot Peradilan //
Masyarakat di Kota Purwakarta akhir-akhir ini sulit mendapatkan air bersih. Karna sejak beberapa hari lalu, pendistribusian air bersih PDAM Gapura Tirta Rahayu ke rumah pelanggan tidak maksimal.

Kondisi demikian sangat menyulitkan pelanggan, terutama di Perumnas Gandasari Desa Cigelam Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta.

“Kami selama ini memang tergantung pada pasokan air bersih PDAM Gapura Tirta Rahayu Purwakarta. Karena di pemukiman kami kesulitan sumber air, yang layak untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” kata salah satu warga yang enggan ditulis namanya, Sabtu ( 20/5/2023 ).

Sejak beberapa bulan lalu sampai sekarang pelayanan PDAM Gapura Tirta Rahayu sangat tidak maksimal. Dan kualitas pelayanan dari waktu ke waktu terus merosot. Dulunya, air mengucur 24 jam ke rumah pelanggan, ini dilihat dari kerusakan yang terjadi di jembatan layang Cikopak tak kunjung selesai sehingga pendistribusian air ke Perumnas Gandasari tersendat.

Keluhan masyarakat ini tertuang dalam surat yang di sampaikan kepada Ketua DPRD Purwakarta untuk memohon audiensi yang ditentukan pada hari Jum’at 19/5/2023 kemarin belum ada respon sama sekali.

Ade Supyani salah satu yang mewakili permohonan Audiensi berharap surat ini di tindaklanjuti, kami ingin permasalahan ini cepat selesai karna masyarakat menanti kelancaran pasokan air PDAM Gapura Tirta Rahayu Purwakarta.ujarnya

Pewarta : Aldo Saputra.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed