by

Inne N Nuraini Maju BACALEG DPRD Kota Bogor Di Usung Partai Kebangkitan Bangsa.

-Politik-183 views

Kota Bogor,–  Sorot Peradilan //
Inne N Nuraini menyampaikan  “TEKAD-Nya” untuk maju sebagai BACALEG DPRD (Bakal Calon Legeslatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Daerah Pemilihan Empat  (DAPIL- 4) Kecamatan Tanah Sereal dalam Pemilihan Umum  2024 mendatang, saat dikonfirnasi, di kediamannya Pukul 10:00 Wib (20/5/2023).

 Inne diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa yang mendukung penuh langkah politiknya.

Inne, yang memiliki latar belakang sebagai aktipis Ketua DPC aliansi srikandi peduli perempuan dan anak, DUTA KPAID kota bogor, wasekjen generasi muda kota bogor, menyampaikan tekadnya untuk berjuang demi kepentingan Masyarakat khususnya pada Dapil-4 yaitu, Kecamatan Tanah Sereal serta umumnya masyarakat se-Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, terangnya.

Dengan berpengalaman di berbagai Ormas/OKP (Organisai Kemasyaratan dan Organisasi Kepemudaan), juga di berbagai LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) dan Inne merasa memiliki pemahaman mendalam tentang isu-isu yang dihadapi masyarakat setempat secara merata dan menyeluruh baik secaea Lahir maupun Batin, ungkapnya dengan yakin.

“Dengan pengalaman BUJUR  MELINTANG di Okp, saya Inne bersama Masyarakat di Dapil-4 ini dan atas Kehendak-NYA (ALLAH), melalui cara berpikir BENAR dan BERANI, pasti  mampu mewakili suara perempuan dan aspirasi masyarakat khususnya Memiliki tujuan Menuju perubahan
Menanam pendidikan membuahkan generasi yang intelektual dan berkualitas untuk Kecamatan Tanah Sereal dan umunya untuk masyarakat Se-Kota Bogor.” tegasnya.

Saya ingin mewakili suara perempuan yang kurang terdengar dan berkontribusi dalam menegakan Kebebaran, Kejujuran dan Keadilani, tambah Inne.

Pemilihan Umum DPRD Kota Bogor dijadwalkan akan dilaksanakan pada 2024 mendatang.

Inne akan melanjutkan persiapan kampanye dan bertatap muka dengan warga masyarakat khususnya Dapil 4 (empat) guna memperkenalkan diri dan Visi-Misinya, ucapnya.

Dengan pengalaman yang dimilikinya dan dukungan dari Partai PKB, Inne berharap dapat meraih kepercayaan dan dukungan masyarakat dalam perjalanan politiknya sebagai Bacaleg DPRD 2024 di Kota Bogor pada Dapil-4 ini, ungkapnya.

Mohon dukungan dan partisipasi serta kepercayaannya untuk memperjuangkan dan mewakili suara masyarakat Dapil-4 di Kota Bogor, tutupnya,

Pewarta : Ark.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed