by

Demi Kelancaran Pembagian Bantuan sosial Tunai Babinsa Koramil 06-04/Bogor Barat Laksanakan Pemantauan

Bogor,–Sororperadilan.com l Dalam rangka meberikan kelancaran dan rasa nyamanan kepada masyarakat dalam menerima pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Dari APBD bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan binaanya, Babinsa Koramil 06-04/Bogor Barat, Kodim 0606/Kota Bogor melaksanakan pemantauan pembagian BST di Kelurahan binaanya masing-masing. Jumat (18/09/2020).

Pemberian Bantuan Sosial Tunai (BST) terhadap masyarakat terdampak Covid 19 ini dilakukan oleh Pemerintah Kota Bogor Melalui APBD dengan nominal uang RP 500.000,- setiap KK warga tidak mampu melalui PT Pos dan Giro.

Danramil 06-04/Bogor Barat, Kodim 0606/Kota Bogor Kapten Arm Dasuki memerintahkan para Babinsa agar dalam pembagian BST kepada masyarakat di Kelurahan binaanya dipantau dan dipastikan aman kegiatannya, jangan lupa disampaikan kepada masyarakat agar mempedomani protokol kesehatan penanganan Covid-19 dalam menerima pembagian BST.

“Saya minta para Babinsa melaksanakan pemantauan kegiatan pembagian BST dan memastikan kelancaran dan keamana dalam proses pembagian,jangan lupa sampaikan kepada masyarakat agar mempedomani protokol kesehatan penanganan Covid 19 dalam mengantri menerima pembagian” jelas Kapten Chb Dasuki.

Pewarta : Ervin/Erris
Editor : Wan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed