by

Pelda Roni Paslah bersama dengan Muspika Bogor Selatan Sidak Masker

Bogor,–Sororperadilan.com l Babinsa Kelurahan Empang Pelda Roni
Paslah bersama dengan Muspika Bogor Selatan, Satpol PP Kota bogor Yang mempelopori menggelar Inpeksi Dadakan (Sidak) Masker di jalan pahlawan sekitaran halaman TMP Dreded,kelurahan Empang Bogor selatan Kota Bogor. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka percepatan dan penanganan terhadap Covid-19, Jumat (18/09).

Dan yang hadir dalam giat sidak Masker adalah Camat Bogor Selatan Hidayatulloh,Danramil 0602/Bogor Selatan Kapten Chb Sukardi, Kapolsek Bogor Selatan Kompol Indrat Riyani,Kabid Satpol PP Bok Theo, Lurah Empang Harry Cahyadi, Babinsa Kel. Empang Pelda Roni Paslah dan Bhabinkamtibmas Bripka Rahino.

Saat di konfirmasi awak media Danramil 0602/Bogor Selatan Kodim 0606/Kota Bogor Kapten Chb Sukardi membenarkan atas kegiatan itu, yang dilaksanakan bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. “Hari ini Anggota kami bersama dengan Muspika Bogor Selatan telah menggelar sidak Masker dengan sasaran kepada masyarakat baik pedagang, pejalan kaki dan masyarakat yang menggunakan kendaraan baik roda dua atau rodaempat.yang ada di wilayah sekitaran Halaman TMP Dreded Kecamatan Bogor Selatan, Sidak yang kami gelar ini untuk mengecek kedisiplinan para pengguna jalan dan juga para Pengendara Baik Roda dua atau Roda empat tentang penerapan protokol kesehatan apakah mereka memakai masker atau tidak,” terang Kapten Chb Sukardi.

Danramil juga menambahkan, “Bahwa kegiatan Sidak yang dilaksanakan di Wilayah Binaannya ini rutin dilakukan, agar wilayah Kecamatan Bogor Selatan terhindar dari penyebaran Covid-19,” Imbuhnya.

Pewarta : Ervin
Editor : Wan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed