by

Anggota Pemuda Pancasila Luka parah terkena sabetan sajam, Diserang Orang tak dikenal

-Daerah-877 views

Sukabumi,-sorotperadilan.com |Dua pemuda di Kota Sukabumi luka parah akibat diserang empat orang tak dikenal (OTK). Penyerangan terjadi di Jalan Pelabuhan II, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Minggu (6/2/2022) dini hari.

Salah satu korban diketahui merupakan anggota Ormas Pemuda Pancasila. Korban kini harus terbaring di ruang ICU RSUD R Syamsudin SH akibat luka dalam terkena bacokan senjata tajam (sajam) jenis celurit di punggung bagian kanan korban. Sedangkan satu korban lagi menderita luka pada tangana karena menghindari serangan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) MPC PP Kota Sukabumi, Hendi Wiryadi Comen mengatakan, dia sedang tidak berada di lokasi, namun mendapatkan laporan, kronologi kejadian berawal dari salah satu anggotanya yang berinisial SS (30) warga Kelurahan Dayeuhluhur yang akan menjemput temannya di wilayah Lembursitu.

“Sesampainya di lokasi kejadian, korban yang waktu itu mengendarai sepeda motor yang berboncengan dengan teman kerjanya, tiba-tiba diserang oleh empat orang yang diduga sebagai anggota geng motor dengan menggunakan dua sepeda motor,” ujar Comen kepada Awak Media.

Menurutnya, awalnya satu motor yang dikendarai oleh geng motor tersebut menyerang teman korban yang diboncengnya. Temannya tersebut sempat menghindar sehingga terkena luka sabetan sajam. Lalu sepeda motor geng motor yang kedua kembali menyerang dengan sajam celurit, namun teman korban menghindar dan sajamnya menancap di punggung korban yang posisinya sedang mengendarai sepeda motor. Sumber : Arif

Red.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed