by

Comfirmed Kopi Tarik Kemang Barista Srikandi Aceh Memang Oke

-Daerah-1,182 views

Confirmed, Kopi Tarik Kemang Barista Srikandi Aceh Memang Oke!

Jakarta,-Sorotperadilan.com l Entah berapa ribu Jumlah coffe-shop di Jakarta, termasuk di Kemang, Jakarta Selatan. Berbagai ‘gimmick dilakukan para owner dan manajemen agar tampil beda dari lainnya. Dalam arti untuk menarik ‘kehadiran publik. Termasuk ‘style of promotion ala Kopi Tarik Kemang (KTK)

Nurul Pratama (23 tahun), Srikandi kelahiran Simpangulin, Aceh ini telah dipertimbangkan manajemen KTK sebagai ‘pembuka pasar, mengingat lagi port-folionya sebagai Barista yang telah ditekuninya sejak tahun 2016 lalu adalah ‘guarante.

“Kopi Tarik Kemang menyajikan dua varietas rasa serta perpaduan penyajian dari cara khas tradisional daerah. Penyajian Tradisional akan menggunakan konsep kedai kopi khas robusta “Uleekareng” serta Arabica Gayo asal Aceh” demikian Nurul, yang kemudian kami branding sebagai ‘ Barista Srikandi KTK

Ditambahkan Nurul, dia bangga dipercaya kalau pun otodidak mendapatkan ini dari manajemen KTK. “Saya harus membuktikan kepercayaan ini dengan kerja nyata”, demikian Nurul saat Grandlaunching KTK, Minggu (1/3) lalu

Harapan sorotperadilan.com, Semoga Kopi Tarik Kemang yang berlokasi di kawasan Kemang, tepatnya Jl. Kemang Raya Selatan, tepatnya (Belakang Spbu Coco Kemang) akan terus jaya, juga ketertarikan Millenial Putri untuk menekuni profesi Barista sebagaimana Nurul. Inshaa Allah.(PpRief/Wan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed