by

Babinsa Koramil 06-02/Bogor Selatan laksanakan Pembibitan Tanaman Cabe Untuk Mensukseskan Program Ketahanan Pangan

Bogor,–Sorotperadilan.com l Ditengah – tengah sulitnya ekonomi saat ini, sebagai Prajurit TNI tidak boleh membiarkan begitu saja kondisi tersebut, harus peduli dan untuk mengatasinya, sebagai Prajurit TNI bisa membantu masyarakat dengan bercocok tanam.

 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06-02/Bogor Selatan Kodim 0606/Kota Bogor Serka Eko Tri Ristanto membantu masyarakat Kelurahan Binaannya Kelurahan Rangga Mekar Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor dalam pembibitan Cabe
bekerja sama dengan Bank Sampah dan Rumah Kreatif di wilayah binaan yang berlokasi di RT 01/10 Perumahan BNR Tahap I Kel. Ranggamekar Kec. Bogor Selatan.pukul 11.30 WIB sampai dengan Selesai, Kamis (6/8/2020).

 

Babinsa Kel. Ranggamekar Serka Eko Tri Ristanto dan Anggota Bank Sampah Bapak Agung Melaksanakan pembibitan Cabe dalam Rangka Program Ketahanan Pangan.

Kegiatan yang di laksanakan Serka Tri Eko Ristanto Saat di Konfirmasi Mengatakan, “dalam kesempatan ini Kami Diskusi budidaya tanaman holtikultural di pot/ polibek, Pembahasan ketahanan pangan, Pemanfatan lahan kosong diwilayah, Pemupukan dengan menggunakan pupuk bios, pembibitan tanaman, Dalam Rangka Ketahanan Pangan”, Tuturnya.

“Melalui pola komsos yang dilaksanakan babinsa, diharapkan para petani dan warga agat dapat melaksanakan penanaman cabe dengan memanfaatkan lahan yang ada seperti menggunakan polybag”, pungkasnya (Erris).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed