by

Nasdem Kota Bogor bersama team relawan Ananda Toh Pati Centre Guyur Kota Bogor dengan Disinfektan

Bogor,–Sorotperadilan.com l Anggota DPRD Kota Bogor dan Juga Sebagai Sekertaris Kota Bogor Dari Partai Nasdem Devie P Sultani SE dan Relawan Ananda Toh Pati Centre Terus Bergerak Untuk Melakukan Upaya Memutus Rantai Covid-19 , Dengan Melakukan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Daerah Kecamatan Bogor Timur, Tepatnya Di Kampung Gardu Tinggi Rt 2 Rw 7 Kelurahan Sukasari Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Atas Permintaan Warga, pada Pukul 09.00 WIB, Minggu (9/8/2020).

Devie P Sultani SE dan Relawan Ananda Toh Pati Selain Melakukan Penyemprotan Disinfektan Juga Memberikan Bantuan Masker kepada Warga dan Tidak Lupa juga Membrikan Himbauan Kepada Warga Untuk Selalu Menjaga Kebersihan Sesuai Dengan praturan Protap kesehatan Yang di Berlakukan.

Saya Sebagai Sekertaris Daerah Kota Bogor dari Partai Nasdem sekaligus Anggota DPRD Kota Bogor , apresiasi terhadap warga yang memang peduli dengan lingkungan terutama di masa pandemi ini,

Pihaknya akan tetap memberikan edukasi yang Saat ini masyarakat dihadapkan pada ancaman virus Corona, Untuk itu pihaknya berupaya menekan Penyebaran Virus Corona yang cukup mengkhawatirkan masyarakat.

“Meski demikian untuk kasus Virus Corona kami tetap lakukan edukasi bahwa Penyemprotan Disinfektan tidak akan menyelesaikan persoalan tanpa diikuti dengan gerakan Pola Hidup Bersih, dengan Cara Menggunakan Masker, Cuci Tangan , dan hindari Berkumpul yang Berlebihan”, katanya.

“Ayo kita laksanakan perilaku pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Semoga badai cepat berlalu, Stop Covid19, Jaga jarak, dirumah saja,” ajaknya.

Devie P Sultani Menambah , ” kami juga menyambangi rumah warga yang sedang sakit , untuk memberikan support dan sedikit bantuan kepada pihak keluarga, Semoga hal ini di ikuti oleh warga dari wilayah lain yang memang juga peduli Terhadap Warga nya untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan”, Pungkasnya.

Pihak Keluarga pun menyampaikan terima kasih atas perhatian Anggota DPRD Kota Bogor dan Juga Sebagai Sekertaris Kota Bogor Dari Partai Nasdem dan Relawan Ananda Toh Pati dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, Diharapkan hal serupa juga dapat dilakukan oleh pihak lainnya untuk memberikan perhatian kepada masyarakat.(Rifani)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed