by

Santa anggota DPRD Kota Tangerang dan Team SS Solid Laksankan Fogging

Tangerang,–Sorotperadilan.com l Anggota DPRD Kota Tangerang Santa Bersama Team SS (Sahabat Santa ) terus bergerak dalam membantu obat untuk fogging nyamuk secara mandiri tepatnha di Rw 04, Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari, dan Tidak Hanya Sebatas Wilayah Rw 04 Saja, Santa dan Team Sahabat Santa (SS) Telah Melaksanakan di Dua Kelurahan, Empat Rw, Dari Rt 01 Sampai dengan Rt 06, estimasi 625 KK, Minggu (9/8/2020).

Setelah merebaknya kasus demam berdarah (DB) di kecamatan tersebut. Selain itu, Ia juga sekaligus memberikan bantuan masker untuk memutus rantai Covid-19.

Pihaknya akan tetap memberikan edukasi untuk mengurangi kasus DB di wilayah Kecamatan Neglasari Saat ini masyarakat dihadapkan pada ancaman virus Corona dan DB yang sama-sama memakan korban jiwa. Untuk itu pihaknya berupaya menekan penyebaran DB yang cukup mengkhawatirkan masyarakat.

“Meski demikian untuk kasus DB kami tetap lakukan edukasi bahwa fogging tidak akan menyelesaikan persoalan tanpa diikuti dengan gerakan PSN (pemberantasan sarang nyamuk), atau gotong-royong membersihkan sarang nyamuk serta maksimalkan kerja tim jumantik setiap Kelurahan ,” katanya.

Kata dia, fogging dengan minim kasus justru menyebabkan nyamuk resisten dan tidak jarang malah kasusnya merebak setelah dilakukan fogging. “Ayo kita laksanakan perilaku pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Semoga badai cepat berlalu, stop covid19, stop DB Jaga jarak dirumah saja,” ajaknya.

Kegiatan diNeglasari diterima Warga Sekitarnya Pihak Warga yang di Wakili Oleh Pak RW Bapak Tan Wan pun menyampaikan terima kasih atas perhatian Anggota DPRD Kota Tangerang Bapak Santa, dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dan mengurangi angka penderita DB melalui fogging. Diharapkan hal serupa juga dapat dilakukan oleh pihak lainnya untuk memberikan perhatian kepada masyarakat. (Wan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed