by

Babinsa Sumbangkan Tetesan Darahnya Demi Kemanusiaan

Bogor,–Sororperadilan.com || Babinsa Koramil 06-05/Bogor Utara Kodim 0606/Kota Bogor Serma Raup melaksanakan dan Menghadiri Kegiatan Donor darah yang di selenggarakan oleh Bank Darah Cabang PMI Indraprasta bekerjasama dengan Kecamatan Bogor utara, Pramuka Ranting Bogor Utara dan Karang Taruna Kec. Bogor Utara, Bertempat di Halaman Kec. Bout Jln. Gagalur No 2 rt 03/02 Kel. Tegal gundil Bogor Utara.Sabtu (22/8/2020).

Untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan menjaga ketersediaan darah di Bank Darah PMI berkerjasama dengan Kecamatan Bogor Utara, Pramuka Ranting dan Karang Taruna mengadakan kegiatan donor darah,

Hadir dalam acara Kegiatan Donor darah, Kepala Bank Darah Indraprasta Cabang PMI, Camat Bout, Babinsa, Babinmas, Ketua Ranting Pramuka Bout, Sekcam dan staf Kec. Bout, Karang Taruna Bout, Para Peserta Donor Darah dr Brimob Polsek Pramuka dan perwakilan warga dari tiap tiap Kelurahan.

Serma Raup Mengatakan, “Dari kegiatan donor darah ini, semoga bisa membantu PMI untuk persedian darah ,” ujarnya.(Erris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed