by

Dandim 0606/Kota Bogor Cek pengamanan dan Penerapan Protokol Kesehatan di Sarana Transportasi Stasiun Bogor

Bogor,–Sorotperadilan.com | Dalam rangka menyongsong kehidupan baru (new normal) di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19, TNI khususnya Kodim 0606/Kota Bogor, Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan S.l.P bersama personil Kodim menggelar pendisiplinan protokol kesehatan di beberapa titik di wilayah Kota Bogor salah satunya adalah di Stasiun KRL Kota Bogor Kamis (27/8/2020).

Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan S.l.P mengatakan, ” meminta dukungan semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bekerjasama demi keberhasilan pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan yang dilaksanakan di wilayah Kota Bogor”, Tutur Dandim.

” Arahan Dandim 0606/Kota Bogor, agar masyarakat lebih disiplin untuk mengikuti protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak aman dan selalu rajin mencuci tangan setiap mulai dan selesai beraktifitas. Oleh karena itu Kodim 0606/Kota Bogor Bersama Koramil Koramil di Wilayah menerjunkan personil Babinsanya untuk mengawasi pelaksanaan disiplin protokol kesehatan ini”, Tungkasnya.

Dalam Kegiatannya Kali ini Dandim 0606/Kota Bogor di dampingi Oleh, Pasi Intel Kodim O6O6 Kota Bogor, Pasi ops Kodim O6O6 Kota Bogor, Personil stanby pam obvit, Kepala stasiun, dan Kepala was pam stasiun.

Sementara Babinsa Kelurahan Cibogor Serka Much Rochim Menyatakan”, Bahwa Kehadiran Dandim Tentunya Kita Apresiasi, karena ini merupakan bentuk Dukungan Kepada Pemerintah Dalam Peningkatan Pendisiplinan Masyarakat agar Bisa hidup normal dengan tetap melakukan protokol kesehatan, yaitu Gunakan Masker, Jaga Jarak Aman, hindari kontak fhisik, jangan berkerumun, dan selalu bawa Hand Sanitizer dalam menjaga kebersihan diri”, Ujar Serka Much Rochim. (Wan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed