by

Giat Monitoring Pendistribusian BLT APBD Kota Bogor , Koptu Dede Hendra Tekankan Disiplin Protokol Kesehatan

Bogor,–Sorotperadilan.com l Berdasarkan hasil Musyawarah Kelurahan ratusan KPM menerima BLT-APBD untuk Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, dengan Jumlah 654 KPM, Pelaksanaan kegiatan ini dimulai pukul 09.00wib, bertempat dikantor Kelurahan katulampa Berupa uang tunai Sebesar : Rp,500.000. Jum’at (18/9/2020).

Hadir Dalam Kegiatan Lurah Kel.katulampa, Babinkamtibmas Kel.katulampa, Babinsa Kel.katulampa, Perwakilan dari Pihak Kantor pos 2 orang, Warga penerima Bantuan, dan Intel polsek 1 orang Aiptu yusar, Staf kelurahan dan Petugas Kantor Pos.

Babinsa Koramil 06-03/Bogor Timur, Kodim 0606/Kota Bogor, Koptu Dede Hendra menghimbau kepada penerima Bantuan BLT untuk jaga jarak atau Sosial Distancing kepada KPM yang datang untuk mengantri mengambil bantuan dengan mewajibkan menggunakan Masker dan Jaga Jarak, Mencuci tangan Dengan sabun dan mensterilkan tangan dengan cairan Disinfektan.

“Monitoring kegiatan dalam bentuk penerapan tekhnis dan tata cara pengambilan bantuan seperti (penataan Antrian, registrasi dan Realisasi) yang diterapkan demi mengantipasi tumpang tindih dan kerumunan serta warga yang membludak,” ucap Babinsa

“Sementara kegiatan sedang berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif dan penyaluran dana BLT tersebut merupakan langkah pemerintah untuk membantu masyarakat dalam masa pandemi covid-19,” ucap Koptu Dede Hendra.

“Perlunya dilakukan Monitoring terhadap kisaran suara di masyarakat terkait dengan telah disalurkannya Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT), guna mengidentifikasi informasi yang berkembang di masyarakat,” harap Babinsa.

Pewarta : Erris
Editor : Wan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed