by

Penyerahan Plakat Penghargaan Kegiatan Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih Secara Simbolis Oleh Kolonel lnf Roby Bulan S.I.P

Bogor – Sorotperadilan.com | Penyerahan Plakat Penghargaan Kegiatan Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Festival Merah Putih Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Secara Simbolis Oleh Kolonel Inf Roby Bulan S.I.P, Komandan Kodim 0606/Kota Bogor, Sabtu (26/09/2020).

 

Acara di selenggarakan di Lapangan Upacara Makodim 0606/Kota Bogor jalan Jenderal Sudirman No 33 Rt 02/Rw 04 Kel.Pabaton Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor, Dihadiri Dirut PT Pakuan Jaya , Bpk.Muzakir, Bogor Sahabat Bapak.Guntur Perwakilan Ormas Kota Bogor ,Ketua Panitia Festival Merah Putih 2020 Bpk.Anwar dan sebagai Penanggung Jawab Pasi Pers Kodim 0606/Kota Bogor Kapten Inf Eka Purnama Andang Jaya, S.I.P.,M.M.

Dalam Sambutannya Komandan Kodim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan,S.I.P memaparkan ,

” Salam Sejahtera bagi kita semua , yang terhormat Panitia Festival Merah Putih Tahun 2020 , Unsur Kepolisian , Lanud Atang Sanjaya , Pusdikzi , Paskibra Kota Bogor dan Seluruh Komponen yang tergabung dalam Festival Merah Putih 2020 ” Ujar Dandim saat membuka sambutannya.

” Saya ucapkan terimakasih kepada Team Pengibar Bendera Merah Putih , Situasi Festival Merah Putih tahun ini berbeda dengan Tahun sebelumnya karena saat ini kita dihadapkan dengan Masa Pandemi Covid-19″ Katanya.

” Dan selama 1(Satu) Bulan penuh Pengibaran Bendera Merah Putih di Tugu Kujang berjalan dalam keadaan lancar , Tidak lupa disela -sela kegiatan Penaikan dan Penurunan Bendera Merah Putih kita juga lakukan Kegiatan Bakti Sosial untuk membantu Warga yang kurang mampu dan Warga yg terkena dampak Covid-19 di wilayah Kota Bogor ” Ungkap Kolonel Inf Roby Bulan,S.I.P memaparkan.

” Kegiatan yang Baik ini saya sampaikan Kepada Ketua Ormas diwilayah Kota Bogor ini agar dipertahankan dan ditingkatkan , ditengah Pandemi Covid-19 saya sampaikan kembali Jaga Kesehatan , dan selalu patuhi Program Pemerintah yaitu mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 juga Peraturan PSBMK Kota Bogor diantaranya selalu Pakai Masker , Jaga Jarak Fisik dan Rajin mencuci tangan ” , Ujar Dandim menutup Sambutannya.

Dalam Penyerahan Plakat Tersebut terdaftar Penerima Plakat Festival Merah Putih Tahun 2020 sebagai berikut
– Paskibraka Indonesia Kota Bogor
– Keluarga besar putra-putri Polri Kota Bogor
– Polresta Bogor Kota
– Polisi masyarakat Bogor Raya.
– Denpom III/1 Bogor
– Gibas Kota Bogor
– Lanud Atang Sanjaya
– Grup C Paspampres
– Sentra Komunikasi Kota Bogor
– Kwartir Cabang Pramuka Kota Bogor
– Dispora Kota Bogor
– Dishub Kota Bogor
– Bakoma Kota Bogor
– Pusdikzi Kodiklat TNI-AD
– Yon 14 Kopassus
– Sat Pol PP Kota Bogor
– Satuan 2 Pelopor Brimob Kedunghalang
– DKC GP
– LMP Kota Bogor
– Karang Taruna Kota Bogor
– Forkam Kota Bogor
– Korem 061/SK
– Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Bogor
– Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor
– PD Pasar Pakuan Jaya
– Komando Pejuang Merah Putih Kota Bogor (KPMP)
– Pemuda Pancasila Kota Bogor
– IBI Kesatuan Kota Bogor

” Selama Kegiatan Berlangsung dalam Keadaan aman dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan PSBMK yang berlaku ” Ujar Kapten Inf Eka Purnama Andang Jaya, S.I.P.,M.M. sebagai penanggung jawab acara.

” Kegiatan Penyerahan Plakat dari Kodim 0606/Kota Bogor adalah Suatu Bentuk Penghargaan Kepada Panitia Festival Merah Putih Tahun 2020 ” ,Ungkap Kapten Inf Eka Purnama Andang Jaya, S.I.P.,M.M saat memberikan keterangan dalam jumpa Pers.

Pewarta. : Evin / Erris N
Editor. : W. Kurniawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed