by

275 Warga Ciluar Bogor , Terima BANSOS Sembako Program KKS Perluasan Kemensos

Bogor – Sorotperadilan.com | Upaya Pemerintah membantu warga masyarakat yang terdampak COVID 19, terutama bagi warga yang tidak terdata sebelumnya ,kini mendapatkan bantuan sembako lewat data perluasan program Kartu Keluarga Sejahtera ( KKS ) dari Kementrian Sosial RI, Jumat ( 23/10/2020 ) Pagi.

Upaya pemerintah ini sangat didukung para personil Babinsa Koramil 06-05/Bogor Utara – Kodim 0606/Kota Bogor. Kali ini lewat Sertu Mas ‘ud menjelaskan mengenai proses distrbusi Bansos Sembako Program KKS Kemensos RI yang di laksanakan di wilayah Kelurahan Ciluar ,Bogor Utara Kota Bogor .

” Penyaluran Program Perluasan lewat Kartu Keluarga Sejahtera ( KKS ) KementrianSosial RI di berikan kepada 275 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) yang dilaksanakan di Kediaman Mantan Rw 06 Husen atau lebih tepatnya Rt 02 Rw06 Kelurahan Ciluar ” Ujarnya

” Sembako yang dibagikan berupa Beras, Telur, Kacamg hijau, Buah dan Ayam ” Jelas Mas’ud yang dalan pelaksanaan ini bersama Sekretaris Kelurahan Ciluar , Babinmas dan Staff Kelurahan Ciluar.

Ia juga memastikan bahwa pelaksanaan sesuai dengan Protokol Kesehatan COVID 19 yang berlaku dan menghimbau agar warga patuh dan disiplin menjalankan 3M dalam kehidupan sehari hari.

Pewarta : Ervin
Editor. : W . Kurniawan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed