by

Peltu Tamjid Melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Muspikel Menteng Membahas Tentang Warga yang terkena Positif Covid-19

Bogor – Sorotperadilan.com | Peltu Tamjid Babinsa Koramil 0604/Bogor Barat Kodim 0606/Kota Bogor, Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pak Lurah Menteng, Babinmas dan Kasi Pem Kel Menteng Terhadap Ketua Rw 14 dan Ustad Asep Membahas Tentang Warga yang terkena Covid-19 yang bertempat di Jln Merdeka gg Moha Rt.002 .Rw.014 kel. Menteng kec.Bogor Barat Kota Bogor, Minggu (22/11/2020).

Adapun kegiatan Bertempat Jln Merdeka Gg Moha Rt.002 .Rw.014 kel. Menteng kec.Bogor Barat .Kota Bogor. Dan Kegiatan di hadiri Lurah menteng bp.Siswanto.SE, Kasi pem menteng bp aep, Babinsa peltu tamjid, Babinmas aiptu nurdin, Tokoh agama bp.ust asep dan ketua Rw 14 bp.candra.

Babinsa kel.menteng peltu tamjid melaksanakan giat komsos bersama pak lurah ,babinmas dan kasi pem kel.menteng terhadap ketua rw 14 dan ustad asep membahas tentang warga yang terkena covid 19 yaitu ketua Dkm masjid al mukharobin Bp pepen ependi, dan di isolasi secara mandiri di dalam rumah karena rumahnya memenuhi syarat untuk isolasi mandiri yang bersangkutan bekerja di lewiliang toko mas, berangkat pagi pulang sore, bila tidak rutinitas maka beribadah di dalam mesjid al mukharobin”, tuturnya.

” Himbauan pak lurah menteng yang di sampaikan kepada ketua Rw 14 Bp Candra dan Ust Asep untuk sementara waktu kegiatan di masjid al mukharobin di hentikan dulu karena warganya ada yang positif covid 19, adakan penyemprotan disinfektan kepada masjid,lingkungan dan rumah yang bersangkutan untuk memutus rantai penyebaran covid 19, lakukan ibadah di dalam rumah dulu untuk sementara waktu, jangan ada kegiatan dulu di  lingkungan yang sipatnya mengundang kerumunan dan warga sekitarnya beri dukungan moril, jangan di kucilkan karena covid 19 bukan penyakit aib dan memperhatikan protokol kesehatan dan terapkan protokol kesehatan untuk menghindari atau mencegah covid 19 dengan 3 cara mencuci tangan, dengan air yang mengalir pakai sabun dan mengecek suhu tubuh, memakai masker dan hindari kerumunan, selama kegiatan berjalan dengan lancar aman”, Ucap Peltu Tamjid.

Pewarta : Ervin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed