by

Tim gugus tugas kecamatan Cikulur , buka posko terpadu covid-19.

Lebak,-Sorotperadilan.com l menindaklanjuti undang-undang nomor 4 tahun 1984 tentang penyakit menular , peraturan Bupati nomor 28 tahun 2020 tentang Adaptasi kebiasaan Baru, peraturan nomor 90 tahun 2020 tentang perubahan kedua atas peraturan Bupati no 84 tahun 2020 tentang pembatasan sosial berskala besar(PSBB) dalam penanganan covid-19 dan maklumat pori nomor Mak/4/XII/2020 tentang keputusan terhadap protokol kesehatan kesehatan tanggal 23 Desember 2020.

“Dengan meningkatnya perkembangan penularan covid-19, di kabupaten Lebak semakin terus meningkat yang saat ini sudah tercatat mencapai 922 kasus positif covid -19 di kabupaten Lebak.

“Tim gugus tugas covid-19 kecamatan Cikulur membuka posko terpadu upaya penanganan pencegahan Covid- 19, pada selesa ,11 Januari 2021.kemaren, sebagai bentuk tindak lanjut perkembangan penyebaran covid- 19 yang ada di kabupaten Lebak .

“Sedangkan hari ini tim gugus tugas kecamatan Cikulur, melakukan giat penjagaan bersama seluruh keluarga besar tim gugus tugas kecamatan di posko terpadu yang di ikuti oleh camat Cikulur , sekmat Cikulur , Kapolsek Cikulur beserta anggotanya , Danramil , kepala puskesmas pamandegan, kepala puskesmas Cikulur. pada Rabu , (12/1/2020).

“Gugus tugas covid-19 kecamatan Cikulur, camat Cikulur. DR.H. Iyan Fitriyana.S,HI.M,Pd., saat di wawancara sorot peradilan.com mengatakan”Dengan meningkatnya angka kasus positif di kabupaten Lebak dan khusus untuk kecamatan Cikulur sampai saat ini sudah tercatat sebanyak 19 kasus positif covid-19, dan sedangkan tiga dari kasus positif covid-19, sudah di makamkan dengan protokol covid-19.jelas Iyan.

Masih Iyan,
“Kami gugus tugas covid-19 kecamatan Cikulur bersama Kapolsek Cikulur , Danramil , UPTD pamandegan dan UPTD Cikulur dan keluarga besar tim gugus tugas kecamatan Cikulur bersama-sama berusaha dan juga berikhtiar dengan cara terus menghimbau agar seluruh elemen masyarakat tidak merayakan pelaksanaan khitanan dengan resepsi , pelaksanaan pernikahan dengan resepsi , pelaksanaan hari besar umat Islam dengan resepsi dimasa pandemi saat ini “Apalagi tingkat penularannya semakin hari terus meningkat. harapnya”

“Semoga semua itu dapat dilakukan oleh kita semua dan dapat mencegah penyebaran covid-19, khusus nya untuk di wilayah Cikulur dan kabupaten lebak.tutupnya(Jum)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed