by

Satu Hari Setelah Jalani Vaksinasi Covid 19, Kolonel lnf Roby Bulan Kembali Beraktifitas Normal

Bogor Kota, — Sorotperadilan.com | Setelah menjalani Vaksinasi Covid 19, Dandim 0606/Kota Bogor Kembali Beraktivitas, Kali Ini Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan S.l.P Serahkan Bantuan APD kepada Aliansi BEM SE Bogor Raya dan MAPANCA Kota Bogor, bertempat di Lapangan Apel Makodim 0606/Kota Bogor Jl.Jendral Sudirman Kel.Pabaton Kec.bogor Tengah Kota Bogor, yang di ikuti sekitar 20 orang.

Dan di Lanjutkan Dengan kegiatan Pembagian Handsanitizer, Masker Oleh Dandim 0606/Kota Bogor Bersama BPBD Kota Bogor, Aliansi BEM Se Bogor Raya dan Mapanca Kota Bogor, kepada pengguna Jalan di Jalan Jenderal Sudirman serta Pemasangan Stiker terhadap Anggkutan kendaraan Roda 4 yang melintas di Jl.Jenderal sudirman. Jum’at (15/1/2021) Pukul 10.00 Wib sampai dengan Selesai.

Turut Serta dalam Kegiatan Tersebut, Letkol Inf Drs Didi Suwandi (Kasdim 0606/Kota Bogor), Mayor Inf Safrudin (Pasi Intel Kodim 0606/Kota Bogor), Mayor Arm Edi S (Pasiops Kodim 0606/Kota Bogor), Bapak Jarwo ( BPBD Kota Bogor), Fatulloh Fawaid(MAPANCA), dan Adit(BEM Se Bogor Raya).

Di Sela Kegiatan Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel lnf Roby Bulan S.l.P Menyampaikan, ” Pagi ini melaksanakan Sosialisasi dan pembagian APD Berupa Masker, Handsanitizer, kepada masayarakat dan pengguna Kendaraan di jalan Jendral sudirman dalam rangka menindak lanjuti di berlakukan nya massa PPKM di wilayah Kota Bogor”, Tutur Dandim.

Disamping Itu Dandim 0606/Kota Bogor Juga meberikan himbauan dan memberikan rasa Yakin kepada masyarakat bahwa Vaksin Covid19 itu aman digunakan untuk melindungi diri, melindungi Keluarga dan melindungi Masyarakat pada umumnya guna memutus penyebaran Covid 19.

” Jangan Pernah Takut untuk di Vaksin dan Jangan Pernah merasa Ragu, Vaksin ini sudah lulus uji dari Badan Kesehatan Dunia atau WHO, Saya berharap Warga Kota Bogor Tetap Jaga Kesehatan, Jaga Pola Hidup Yang bersih, Agar terbebas dari Virus Corona, Kalau bukan diri Kita Lalu siapa lagi, Mari Kita bersama sama melawan dan memerangi Wabah Virus Corona, Semangat Warga Kota Bogor “, Pungkas Dandim. (Erris/Ervin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed