by

Jajaran Koramil 0603/Bogor Timur Melaksanakan Kegiatan Pengamanan objek vital dan pemantauan PPKM.

Bogor – Sorotperadilan.com | Jajaran Koramil 0603 / Bogor Timur, Kodim 0606 / Kota Bogor Pengamanan Pam Objek Vital dalam memonitoring Protokol Kesehatan Covid-19, yang di Laksanakan Anggota Koramil 0603 Bogor Timu, Giat Pam Objek Vital Pengamanan Protokol Kesehatan berlangsung di 2 Tempat Keramaian, diantaranya Terminal Baranang siang dan Sea Horse Coffe Katulampa. Rabu (20/1/2021). Pukul 08.00 wib s/d Selesai.

Pam Pengamanan Objek Vital Tempat Keramaian tersebut bertujuan meningkatkan Kesadaran serta disiplin Warga dan Masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan di Tempat banyak bertemu Orang, Baik Para Pengunjung atau Para Pelaku usaha, Hal ini sesuai Anjuran Pemkot Bogor dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dalam Peraturan yang berlaku Pengunjung atau pengguna Jasa angkutan di wajibkan Cek Suhu Badan, Memakai masker , Cuci Tangan memakai Sabun mencuci memakai air yang mengalir dan Jaga Jarak, dan Wajib mengikuti aturan aturan yamg telah di Tetapkan PPKM, Terpantau situasi Pengamanan Pam Objek Vital Protokol Kesehatan di 2 Tempat tersebut berjalan aman, lancar serta Kondusif. ( Erris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed