by

Laksanakan Arahan Danrem 061/SK, Dandim 0621/Kabupaten Bogor Laksanakan Rapid Test Antigen

Bogor,–Sorortperadilan.com l Pasca bencana banjir bandang yang terjadi di PTPN VIII Gunungmas Cisarua kabupaten Bogor, Danrem 061/Sk Brigjend TNI Achmad Fauzi S.I.P, M.M telah memberikan arahan kepada Dandim 0621/Kabupaten Bogor untuk melakukan Rapid test Antigen kepada seluruh orang yang terlibat dalam penanganan bencana tersebut, baik itu dari anggota TNI, Polri, relawan dan lain sebagainya.

Hal tersebut dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di lokasi bencana banjir bandang Cisarua.

Dan sesuai perintah Danrem, Dandim 0621/Kab.Bogor telah mengadakan Rapid Test Antigen Covid-19, yang
dilaksanakan oleh Satgas covid 19 Kab Bogor yang dipimpin oleh Dr. Sahrul Zubiantoro dan Dr. Atria. Yang dilaksanakan di posko terpadu bencana alam banjir bandang gunung mas desa tugu selatan kec cisarua kab Bogor.

Dan Danrem pun memerintahkan agar selanjutnya juga dilakukan rapid test antigen kepada warga masyarakat yang terdampak bencana alam tersebut.

Personil yang di rapid test antigen pada hari Sabtu, ( 23/01/2021 ) yaitu Danramil 2124/csr Mayor Inf Aris NL beserta anggota, Kapolsek Cisarua kompol Supriyanto beserta Anggota, unsur Tagana, unsur BPBD, unsur Orari dan juga para relawan yang bertugas di posko terpadu Bencana alam Banjir bandang gunung mas.

Dari 51 orang yang mengikuti Rapid test Antigen tersebut, Hasil yang di peroleh bahwa ke 51 orang peserta Rapidtest dinyatakan negatif(-). (Erris/Hera/Sumber penrem 061/SK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed