by

Sertu Marjito, Laksanaan Giat Edukasi PPKM protokol kesehatan Di wilayah Binaan

Bogor,–Sorotperadilan.com l Anggota Koramil 06-06/Tanah Sareal, Kodim 0606/Kota Bogor Sertu Marjito melaksanakan Edukasi penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker serta melaksanakan Jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan air mengalir memakai sabun guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 di Pasar InduTeknik Umum(TU), Senin (1/2/2021), Pukul 09.30 wib.

Kegiatan operasi yustisi dan edukasi gerakan 3 M oleh anggota Koramil 06-06/Tanah Sareal ini difokuskan di pasar lnduk TU menyasar para pedagang dan para pengunjung pasar tersebut Kegiatan transaksi ekonomi merupakan wilayah yang rawan karena kemungkinan terjadinya interaksi sosial antar warga dari berbagai wilayah beerkumpul di pasar memungkinkan resiko pneyebaran covid 19.

Untuk mengurangi resiko tersebut hanya dengan cara disiplin melaksanakan gerakan 3 M yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

Kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan ini terus dilakukan, mengingat pandemi covid 19 di Kota Bogor belum berakhir.(Erris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed