by

Hari Raya Idul Adha Pengurus Cabang GP Ansor Lebak Adakan Penyembelihan Hewan Korban.

Lebak,– sorotperadilan.com I
Hari raya idul adha tahun ini 1442 H berbagi dengan menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban di tiga titik, wilayah Utara, tengah dan selatan, mengingat saat ini kondisi masih PPKM,

Ketua PC GP Ansor Lebak H. Deden Farhan menyampaikan pada kesempatan Idul Adha tahun ini, GP Ansor Lebak menyembelih 3 ekor kambing. Satu ekor sapi disembelih di lokasi pertama Kecamatan Cipanas di pondok pesantren alfarhan kediaman ketua PC Ansor Lebak.  Dan secara langsung daging kurban dibagikan kepada warga di tiga RT. Kurang lebih sebanyak 100 paket daging kurban dibagikan kepada warga kurang mampu di kampung tersebut. Lokasi kedua wilayah tengah di Cikulur kediaman Kasatkorcab Banser Lebak sahabat Ubaedillah bersama kader Wakasatkorcab Banser Lebak sahabat Dedi dan Pelni, turut hadir wakasetma satkorwil bansten Drajat.
Dan lokasi satu lagi di tempat ketua PC MDS Rijalul Ansor K. Bundaniji di kecamatan Cihara

“Semoga daging kurban tersebut mampu menjadi spirit dan motivasi warga di tengah PPKM darurat yang diberlakukan pemerintah sejak tanggal 3 Juli 2021 lalu,” harap Deden Farhan.

Ubaidillah mengatakan spirit dan pembelajaran penting yang ingin disampaikan dalam momen Hari Raya Kurban. Meskipun dalam suasana pandemi, bukan menjadi alasan untuk menyurutkan semangat para pengurus dan kader GP Ansor Banser di Lebak dalam merawat optimisme dengan berbagi. Ubaidillah juga mengungkapkan kepada para pengurus dan warga agar bisa bersama-sama merayakan Hari Raya Kurban tahun ini.

“Semoga ikhtiar ini menjadi maslahah untuk kita semua,” Imbuh K. Bundaniji selaku penanggung jawab qurban di PC Ansor lebak ini.

Di hari yang baik ini, Deden Farhan menyampaikan rasa terima kasih kami kepada para dermawan yang telah berkenan mempercayakan sebagian rejekinya kepada PC GP Ansor Lebak untuk diwujudkan dalam bentuk hewan kurban.

Melalui inisiatif penyembelihan hewan kurban ini, semoga Allah swt mencatatnya sebagai amal saleh untuk kita semua.

Reporter: Wahyudi.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed