by

BERAS BANSOS POLRI TERUS DIBAGIKAN KEPADA WARGA MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID 19 DI WILAYAH HUKUM POLRES SUKABUMI.

-Daerah-807 views

Sukabumi,-sorotperadilan.com| Penyaluran Beras Bansos Polres Sukabumi yang bersumber dari bantuan Aslog Kapolri Mabes Polri terus dilakukan para Bhabinkamtibmas bersama para Babinsa dan aparat desa setempat.

Para Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi dan Para Babinsa dengan semangat secara door to door, mendatangi warga yang menjadi sasaran penerima beras bansos terutama yang berada di wilayah seluruh area di Kabupaten Sukabumi.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menyatakan ” hari ini sabtu (24/07/2021) kita targetkan 400 paket beras bansos dapat disalurkan baik oleh Polres Sukabumi maupun Polsek Jajaran.

Sehingga diharapkan masyarakat yang terdampak covid 19 atau juga dengan pemberlakuan Ppkm level 3 & 4 segera mendapatkan bantuan, jelas Aah.

Seperti diberitakan sebelumnya  bahwa Polres Sukabumi telah mendistribusikan 6,5 Ton beras melalui para Bhabinkantibmas di 29 Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Sukabumi yang bersumber Aslog Kapolri, untuk warga masyarakat Kabupaten Sukabumi yang terdampak covid 19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed