by

Polresta Bogor Kota Salurkan 1300 Karung Beras Untuk Warga Kota Bogor Terdampak Pandemi Covid-19

Bogor,sorotperadilan.com l Polresta Bogor Kota menyalurkan 1300 Karung Beras untuk Warga Kota Bogor yang terdampak Perekonomiannya Akibat Pandemi Covid-19, Bantuan tersebut disalurkan bagi Warga Kota Bogor Yang tidak mampu dan juga setidaknya belum pernah mendapatkan Bantuan apapun, Digelarnya Penyaluran Bantuan tersebut Polresta Bogor Kota Gandeng Unsur Ormas dan Ojek Online, Jumat 21.00 (wib) s/d selesai.

Berlokasi di Jl. Padjajaran tepatnya di Pertigaan Tugu Kujang Kel. Tegallega Kec. Bogor Tengah, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Susatyo, Yang didampingi Komandan Kodim 0606 Kota Bogor, Kolonel Inf. Roby Bulan, Kepada awak media, Kapolresta menyampaikan.. Pada hari ini Kami dari Polresta Bogor Kota menyalurkan Bantuan Kepada Warga Kota Bogor yang tengah terdampak Perekonomiannya Akibat Pandemi Covid-19, Bukannya hanya yang terdampak Covid bantuan ini Kami salurkan untuk Warga Kota Bogor yang benar benar membutuhkan atau yang belum pernah mendapatkan bantuan apapun, ucapnya.

Disini Kami bersama TNI, Polri serta unsur element Organisasi Masyarakat serta Ojek online di Kota Bogor Kami memberikan pesan Kepada Warga dan Masyarakat dimasa Pandemi ini Kita harus saling tolong menolong, Saling berempati untuk saling berbagi kepada Masyarakat, Dan Pada malam ini 1300 sembako akan Kami distribusikan untuk Masyarakat yang berdasarkan Data belum masuk dalam penerima bantuan, Semoga bantuan tersebut sekiranya dapat meringankan sedikit beban kebutuhan Masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, ujarnya Susatyo.

Bantuan tersebut Kami salurkan langsung dengan door to door melalui Para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Para Ojek Online yang sangat bersemangat untuk membantu kegiatan ini, Dan juga dari Pihak Ormas dan elemen kepemudaan sangat antusias ikut serta dalam Pendistribusian Bantuan tersebut, Dimana Bantuan yang Kami salurkan berupa Paket beras dan Paket sembako lainya, Sebelumnya Kami dari TNI Polri Telah menyalurkan Bantuan Paket sembako serta Obat obat dari Kodim 0606 Kota Bogor bagi Warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kota Bogor, pungkasnya.

Fahri & Eris

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed