by

Polsek Warunggunung Laksanakan Giat Patroli Dialogis, Antisipasi Tindak Krimininal C3.

Lebak,– sorotperadilan.com I
Untuk menekan jumlah Angka tindak kejahatan, Personil Polsek warunggunung Polres Lebak, bersama dengan siswa latja melaksanakan giat Patroli Dialogis untuk mengantisipasi terjadinya tindak Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) diwilayah Hukum Polsek warunggunung, kecamatan warunggung, kabupaten Lebak-banten. Jumat, Pukul 23.30 Wib., (10/12/2021).

Kapolsek Warunggunung Akp Arie mulyono melalui Kasie Humas Polsek Warunggunung Aipda Fendry Permana mengatakan,
“kegiatan patroli rutin tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah hukum polsek Warunggunung. ” serta Untuk mengantisipasi tindak aksi kejahatan seperti C3, anggota polsek Warunggunung yang melaksanakan sispam piket dimapolsek, rutin melakukan patroli dialogis untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.” Terang Fendry.

Lebih lanjut Frendry menambahkan,” Untuk sasaran patroli kita yaitu, tempat umum dan obyek vital. sekaligus kita menghimbau kepada masyarakat yang masih beraktivitas djmakam hari untuk tetap menjaga prokes ” tambahnya

Kapolsek Berharap dengan dilakukannya patroli rutin diwilayah hukum polsek warunggunung, polres Lebak. dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”

“kami juga mengajak kepada warga masyarakat diwilayah hukum Kecamatan warunggunung Kabupaten Lebak, mari kita bersama-sama untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan dan wilayah hukum Kecamatan warunggunung “pungkasnya.

Reporter : Wahyudi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed