by

Polsek Jasinga Selidiki Kasus Penemuan Bayi di Pohon Bambu.

Bogor,– sorotperadilan.com l
Penemuan bayi perempuan tanpa Identitas gegerkan warga Desa Neglasari Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor pada Minggu (19/12/2021).

Penemuan bayi tersebut bermula seorang warga sekitar yakni Arwati yang hendak mengambil kayu bambu di perkebunan bambu melihat sebuah kain warna hijau yang ia duga merupakan sebuah boneka.

Rasa penasaran Arwati akan bungkusan kain berwarna hijau tersebut pun membuat ia bergegasmelihatnya dari dekat, alhasil yang ia lihat bukanlah sebuah boneka, melainkan seorang bayi perempuan yang masih dalam keadaan hidup.Yang mana bayi tersebut langsung di gendong oleh Arwanti yang kemudian meminta tolong kepada Warga dan melaporkannya ke Polsek Jasinga.
Kapolsek Jasinga AKP Fajar Hidayat SH dan anggotanya yang datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP mengungkapkan bahwa saat ini kita sudah mintai keterangan para saksi danmengumpulkan bukti-bukti yang ada di lokasi untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut.Sementara itu bayi tersebut saat ini berada di sudah diamankan di rumah kepala desa Neglasari, tutupnya.

Pewarta : Selamat RS.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed