by

Tingkatkan Sinergitas dan Peran Aktif Aparat Intelijen seKota Bogor, Kodim 0606/Kota Bogor Gelar Sillaturahmi dan komunikasi, Dalam Rangka Pengamanan Nataru 2021-2022

Bogor,-sorotperadilan.com | Dalam pengamanan Nataru tahun 2021 – 2022, Kodim 0606 Kota Bogor mengadakan Silaturahmi dan komunikasi antara aparat intelijen sewilayah Kota Bogor, yang bertajuk ‘Coffee Morning’ bersama Aparat Intelijen gabungan guna terciptanya kondusifitas di wilayah Kota Bogor, Selasa (28/12/ 2021.)  Kegiatan yang berjalan dengan hikmat tersebut diadakan di Makodim 0606 Jln Jend. Sudirman No.33, RT.02/RW.04, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Dandim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P memaparkan, situasi wilayah kota Bogor terkait hal- hal yang menonjol di wilayah kota Bogor.

Situasi kondisi di Kota Bogor sangat kondusif terkait pangamanan PAM Natal dan Tahun Baru serta pencapaian vaksin di atas 90 persen di Kota Bogor.

“Sampai saat ini alhamdulillah, Kota Bogor aman dan nyaman berkat sinergitas dan peran aktif aparat intelijen gabungan wilayah kota Bogor,” kata Dandim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P.

Tujuan kegiatan ini, sambung Dandim, dapat saling silaturahmi dan komunikasi antara aparat intelijen sewilayah Kota Bogor, guna terciptanya kondisifitas di wilayah Kota Bogor.

“Kegiatan ini untuk saling memberikan informasi dan masukan tentang perkembangan situasi yang ada di wilayah Kota Bogor dengan cara dialog terbuka,” jelasnya.

Selain perkembangan situasi yang ada juga permasalahan berkaitan dengan upaya penanggulangan bencana Covid 19. Termasuk kegiatan vaksinasi secara masif dari mulai usia lansia sampai usia 6-11 tahun di wilayah Kota Bogor.

“Kota Bogor sudah mencapai 97 persen, namun terus dilakukan dan kita tingkatkan vaksinasi terus dilakukan sampai mencapai target harus 100 persen,” ungkapnya.

“Harapan saya aparat intelijen di wilayah Kota Bogor harus terus bersinergi guna terciptanya kondisifitas wilayah,” tandasnya.

Erris Napitupulu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed