by

Ucapan Terimakasih Serta Penghargaan di Sampaikan Kapolres Bagi Personil Polres Purwakarta

Sorotperadilan.com – Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022 telah berakhir, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personil Polres Purwakarta atas rangkaian pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022.

Menurut dia, pengamanan itu dilakukan pada saat ibadah Ramadhan, malam takbir, shalat Idul Fitri, mudik, tempat wisata dan pengaman jalur.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anggota Polres Purwakarta, rekan-rekan TNI, Pemkab Purwakarta, stakeholder terkait dan masyarakat Purwakarta yang masih melaksanakan tugas Operasi Ketupat Lodaya 2022. Untuk itu saya mengajak kita semua tetap semangat melaksanakan tugas ke depannya,” ucap pria yang akrab disapa Hery itu, pada Selasa, 10 Mei 2022.

Kapolres menambahkan, pantauan di lapangan selama mudik dan balik Idul Fitri 1443 Hijriah khususnya di wilayah hukum Polres Purwakarta berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut, perwira Polisi yang terkenal dengan keramahannya itu mengajak kepada seluruh anggota agar tidak lelah untuk selalu ikhlas melayani masyarakat.

“Saya harap seluruh anggota Polres Purwakarta jangan pernah bosan untuk melayani dan mengayomi masyarakat, kita harus siap kapanpun dibutuhkan,” tutur Hery.

Kapolres berpesan kepada seluruh personilnya tetap jaga kesehatan dan kekompakan, jaga silaturahmi antara instansi terkait agar terjalin sinergitas guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Hery juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H bagi seluruh anggota Polres Purwakarta mohon memaaf lahir dan batin kepada seluruh personil Polres Purwakarta.

“Minal aidin wal faidzin, taqabalallahu minnaa wa minkum, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah Subhanahu WaTaala. Alhamdulillah, kita semua dalam keadaan sehat walafiat dan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Purwakarta masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif,” demikian Kapolres Purwakarta.

Usai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan halal bihalal dengan sederhana bersama seluruh pejabat utama dan personil Polres Purwakarta dalam bingkai kekeluargaan dan persaudaraan.

(Dod)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed