by

HUT GM FKPPI Yang Ke-44 Tahun, PC X 04 GM FKPPI Kabupaten Bogor Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial.

Bogor,– Sorot Peradilan //
Pengurus Cabang X. 04 Kabupaten Bogor Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI POLRI ( GM – FKPPI) Kabupaten Bogor menggelar berbagai kegiatan sosial, salah satu nya adalah donor darah, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun GM -FKPPI Ke-44, HUT PMI yang ke 77 Tahun. Senin (12/09/2022).

Ketua PC X O4 GM – FKPPI yang di wakili alhamd walsyukri menyampaikan dalam sambutannya, saya tidak akan berhenti untuk melakukan kegiatan yang bersifat sosial,” Ungkapnya.

Apalagi untuk menyambut HUT GM – FKPPI ini, kami GM – FKPPI Kabupaten Bogor selalu siap menggelar kegiatan sosial, yang tentu saja bukan hanya donor darah, selama ini banyak yang sudah di lakukan kegiatan sosial seperti penanaman bambu dan kegiatan lainnya ungkapnya.

Pria yang akrab di panggil bang Al ini, juga memastikan Bahwa, kegiatan donor darah ini tidak hanya di gelar saat HUT ini saja, di lain waktu anggota GM – FKPPI juga siap membantu Siapapun yang membutuhkan darah melalui donor darah ini”, ucapnya.

Bang Al menambahkan,’ kami pastikan bahwa apa yang kami lakukan adalah hal yang bermanfaat bagi orang banyak dan di dukung oleh pihak pemuda pemudi yang solid kuat militan, “tegasnya.

Di akhir kata Alhamd Walsyukri mengatasnamakan GM – FKPPI Kabupaten Bogor mengucapkan selamat HUT GM – FkPPI ke 44″ dan HUT PMI yang ke 77 tahun, darah ini kami berikan untukmu Indonesiaku, tidak harus menerima, dan kami akan terus berjuang dan berjuang untuk mu Indonesia ku’ tandasnya.

Kapolres Bogor yang di wakili Noor Jamil Mengatakan,” GM – FKPPI tidak putus kepada anggota nya saja, tetapi dengan anak-anak ny bisa berkomunikasi dan melanjutkan perjuangan dengan kepengurusan GM – FKPPI X. 04 Kabupaten Bogor yang akan di dukung oleh kapolres Bogor,”sambutnya.

Lanjut,jamil,” GM – FKPPI harus bisa memberikan kontribusi positif kepada Bangsa dan Negara dan lebih maju bisa berkreasi dan berkontribusi positif untuk bangsa dan Negara,” Pungkasnya.

Patut d catat bahwa, selain menggelar donor darah GM – FKPPI Kabupaten Bogor juga menggelar bakti sosial lainnya, seperti penanaman pohon bambu,” Ucapnya.

HUT GM – FKPPI di hadiri oleh Kapolres Bogor yang di wakili, Noor jamil, Kodim 0621 Kabupaten Bogor, ketua Bapera, PMI Bogor, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, dan P3 AU, dan LMP.

Acara di akhiri dengan pemotongan tumpeng, dan ramah tamah oleh Ketua PC X. 04 GM – FKPPI Kabupaten Bogor yang di wakili Bang Alhamd Walsyukri.

Pewarta : Syam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed