by

Kapolres Bogor Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Dan Ojek Online.

Bogor,– Sorot Peradilan //
Polres Bogor Pasca Kenaikan Harga BBM yang Melambung Tinggi, Sebagian Masyarakat dan ojol Terkena Dampaknya. Dalam menyikapi hal tersebut, kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.S.I.K.M.H di samping Sekda kabupaten Bogor, Drs. H. Burhanuddin. M. SI Berikan paket Sembako, Berlokasi di depan Pos Polisi 10B, pada Rabu siang (21/09/2022).

Kapolres Bogor Beserta jajarannya Memberikan Bantuan 200 Paket Sembako Kepada Ojek Online, pedagang kaki lima, dan Masyarakat.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin Mengatakan Bahwa kegiatan BAKSOS ini Merupakan Upaya Kami untuk membantu Masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. Terlebih kenaikan harga BBM ini berimbas kepada kenaikan bahan – bahan pokok.

Kami Menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Bogor, untuk menyikapi kenaikan Harga BBM ini menyikapi dengan bijak, jangan Mudah terprovokasi dengan berita – berita HOAX yang nantinya akan berdampak kepada siituasi, kamtibmas di wilayah kabupaten Bogor, semoga bantuan sembako yang sudah di berikan kepada Masyarakat bisa Mengurangi beban hidup, Ungkapnya.

Pewarta : Syam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed