by

Pembangunan Rehabilitasi Ruang Kelas Serta Pembangunan Toilet SMK Negeri 1 Purwakarta Guna Meningkatkan Kualitas Belajar Serta Kenyamanan Bagi Murid.

Sorotperadilan.com – Guna meningkatkan kualitas pembelajaran serta memberi kenyamanan bagi siswa/siswi, SMK Negeri 1 Purwakarta mendapatkan bantuan Rehabilitasi gedung Laboratorium serta ruang toilet. Rehabilitasi gedung serta toilet ini merupakan program dari pemerintah melalul Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2023. pekerjaan dilakukan selama 120 hari yang dikerjakan swakelola.

Cece Husni, S.Pd selaku ketua Komite mengatakan, ” Untuk kegiatan rehabilitasi ada tiga ruang kelas laboratorium dan 6 toilet,¬† dari propinsi juga sering melakukan monitoring, tujuannya agar menjaga kualitas pembagunan agar tetap sesuai standar dan nyaman untuk digunakan,” ujarnya, Selasa (15/8).

Lanjut Cece, “Selain rehap gedung Laboratorium, kita juga¬† mendapat bantuan DAK untuk pembangunan Toilet untuk Siswa sejumlah enam paket, dengan harapan kenyamanan siswa dalam belajar disekolah lebih meningkat,”tambanya.

Senada dengan ketua komite, Drs, Wawan Cakra Herawan,M.Pd selaku kepala sekolah SMK Negeri 1 Purwakarta mengatakan, dengan adanya pembangunan tersebut diharapkan dapat menambah minat serta kenyamanan para murid.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat menambah semangat serta kenyamanan bagi seluruh siswa/siswi SMK Negeri 1 Purwakarta,”ungkap Drs. Wawan Cakra Herawan,M.Pd.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed