by

Kemacetan Masih Terjadi di Jalan Raya Tajur

Bogor, -Sorotperadilan.com l macetan panjang terjadi di jalan Raya Tajur, lebih kurang 2 Km dari siang pukul 11.00 Wib hingga malam hari pukul 20.00 WIB, dari pantauan awak media di lokasi, Minggu (12/1/2020).

Antrian panjang ini terlihat mulai dari depan kantor DLLAJ kota hingga Mall Ramayana. Mall Boxies 123 Tajur yang baru di resmi kan dan di hadiri oleh Walikota Bogor pada Sabtu (11/1/2020).

Mal yang berdiri di atas tanah yang lebih dekat dengan 2,8 H ini, merupakan Mal yang ada di gadang gadang Mall paling termodern di kota Bogor, dengan mengusung konsep indoor outbond (inbound). Mall Boxies 123 ini juga, memiliki taman kebun binatang Mini Box Zoo sebagai wahana kreasi dan edukasi untuk pengunjung anak.

Pusat pengeluaran yang terletak di jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor ini, terdiri atas 11 (Sebelas) lantai parkir dan 6 (Enam) lantai Mall dan di lengkapi hiburan keluarga lainnya, seperti biokop XXI dan pusat jajan (Pujasera) yang luas .

Pada malam pembukaan yang di hadiri juga oleh Wakil Wali Bogor, Dedie A. Rachim ini, di isi dengan aksi panggung Band Ibu kota D ‘Masiv. (Dira)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed