Nasional

Denny D.Kustia-Ketum YKIM.”KAMI DUKUNG RAPAT PARIPURNA DPRRI “

Jakarta,-Sorotperadilan.com: “Iya jika kita lihat Pernyataan Ketua DPRRI, Puan Maharani sepertinya DPR – Dewan Perwakilan Rakyat akan tetap akan menggelar rapat paripurna masa persidangan III /2019-2020, Hari ini, Senin,30/3/2020 Dan atas Itu pula kami dari Yayasan Kerja Indonesia Maju (YKIM) mendukung penuh”, demikian Denny melalui seluler (Senin,30/3) yang saat itu ditemani Waketum YKIM, Tgk.Raju.

Kata Denny, ini memang berat dilakukan namun YKIM yakin agenda utamanya adalah mengenai Virus Corona. Dan ini akan menjadi Catatan Emas bagi kita semua karena wakil kita di Senayan Itu akan ‘Total football berjuang untuk itu. Karena kita memang belum ada aturan rapat melalui conference sebagaimana protocol social distancing,

“..Masih belum terformulakan bagaimana mereka tetap dirumah sambil rapat, kalau yang nanti siang (Senin) SOP-nya pastinya sudah ada Itu, bagaimana mereka tetap terhindar Covid 19 dan rapatnya berjalan lancar. Kesekretariatan DPRRI dan pihak terkait pasti telah menyediakan bilik anti virus, hand-sanitizer, masker dsb sebelum masuk ruang rapat”

Dan mereka, masih kata Denny, harus taat mengikuti sejumlah protocol pencegahan virus. Dari mulai pemeriksaan suhu, melewati bilik disinfektan, penyemprotan dan pembersihan tangan (hand sanitizer) termasuk penggunaan masker, duduk sesuai social distancing,dsb.

“Harus taat itu, dan kami yakin mereka akan bekerja secara optimal. Dengan rapat Itu, semoga mampu menghadirkan solusi atas penyebaran Covid-19 beserta bagaimana solusinya, semoga rapat ini berjalan lancar, dan berguna untuk rakyat yang diwakilinya, Aamiin”, tutup Denny.

Seperti kita ketahui siang nanti sekitar 560 jumlah anggota DPRRI akan melakukan rapat Paripurna yang salah satu agendanya adalah mencari solusi tentang wabah virus Corona (Covid 19).

Semoga lancar, Aman dan memberikan solusi, Aamiin Yra..
#IndonesiaLawanCovid19 #YKIM-LawanCovid19#DirumahAja (PpRief/Wan/RL)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close