EkonomiSerba - Serbi

“GBDI & Bantu Pedagang Kecil, Sukses!”

jakarta,-Sorotperadilan.com l Pengaman Sosial Inisiatif MasyarakatAksi “Bantu Pedagang Kecil” adalah kegiatan Generasi Baru Dapur Indonesia (GBDI) yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada pedagang kecil yang terdampak dari melambatnya kegiatan usaha ekonomi akibat mewabahnya Covid19.

GBDI adalah perkumpulan non-profit yang memiliki misi meningkatkan konsumsi pangan yang sehat dan berkelanjutan (pangan bijak) di Indonesia. Dalam kegiatan-kegiatannya GBDI kerap bekerja sama dengan para juru masak dan pelaku kuliner sebagai penyebar pesan-pesan kampanye. Juga mendorong sektor penyedia jasa makanan untuk menyediakan lebih banyak makanan sehat, berbahan pangan lokal, dan ramah lingkungan.

Untuk aksi “Bantu Pedagang Kecil” ini didukung oleh Podcast Progresif (PP) yang meluncurkan kampanye #Bantuharikehari di media sosial.

Bentuk dan manajemennya mereka bersinerji Dengan
Asosiasi Pekerja Pedagang Kaki Lima (APPKL), sehingga memudahkan mereka yang memiliki kartu anggota APPKL yang saat ini mencapai 600 PKL.

Paket bantuannya berupa; Beras 10kg ,Telur 1 kg , Gula Pasir 1kg, Minyak kemasan 1kg ,Daging ayam 1kg ,Tahu 10 buah , Tempe 1 buah , Sayur kemasan: 3 bungkus ( 3 jenis sayur berbeda) , Susu cair UHT (ukuran 1000ml) 1 pcs

Aksi ini dilakukan tgl.30 Maret Lalu melalui para PKL dan pengelola kantin kecil di Kota dan Kabupaten Bandung.

Info detil untuk donasi,dsb. Dapat hubungi GBDI – Generasi Baru Dapur Indonesia, up.Christine Effendy, hp. 0815 110 399 89

Dan sampaikan ke GBDI bahwa info ini anda terima dari media ini. Bravo GBDI! (PpRief/Wan/RL)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close